Tuker Kado di ATS Vacations

img_0611Hari sabtu kemarin saya diajak temen saya yg bekerja di ATS Vacations untuk tukeran kado natal… acara di mulai sekitar jam 12an dan diawali dengan makan siang bersama. Setelah itu acara dimulai dengan foto-foto…. lalu bersenang-senang bersama dengan bermain 2 game kebersamaan. Saya lihat dan menilai, ATS Vacations ini sangat akrab dan ramah…. bisa terlihat dari cara mereka menerima saya disana.

img_0709O iya.. sebelum bercerita lebih jauh, saya mo kasih tau, saya disana sebagai IT Support dan bukan pegawai disana. Jadi bila ada problem mengenai komputer, biasanya saya yg menangani disana dibawah iService. ok kita kembali ke topik, game pertama adalah kata berantai yaitu menyampaikan beberapa kalimat dari orang pertama ke orang paling akhir dengan cara berantai… nah sayang sekali kelompok saya kalah krn hanya mengingat kalimat pertama saja dan itupun salah dari awal. game kedua adalah joget dengan balon berada di pinggang. permainan ini membutuhkan 2 orang dan sangat di sesali, game ke-2 ini kelompok saya kembali kalah… dan harus menerima hukuman yg cukup membuat malu banget… heheheh… gak perlu di bahas deh….

img_0843Dan acara terkahir adalah acara tukar kado…. dan setelah satu persatu maju untuk menerima kado… dan akhir nya giliran saya menerima kado, dan setelah di buka… saya mendapat lampu hias untuk di letakkan di meja…. berhubung fisik nya agak besar, kemarin sabtu saya tidak lgs bawa pulang, tetapi titip dulu di sana. nanti pas hari biasa baru saya bawa pulang. kira-kira segitu report acara tuker kado di ats sabtu kemarin. Thanks buat rekan-rekan ATS Vacations yang sudah mengajak saya menghadiri acara tersebut. Special Thanks buat Pak David sebagai Owner ATS Vacations dan Nugie sebagai rekan kerja saya di ATS vacations.

Kumpulan fotonya dapat dilihat di:
Tuker Kado di ATS Vacations 1/5
Tuker Kado di ATS Vacations 2/5
Tuker Kado di ATS Vacations 3/5
Tuker Kado di ATS Vacations 4/5
Tuker Kado di ATS Vacations 5/5

5 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *