Pak David Ultah di Samudra Suki TA

2009-01-16 Pak David Ultah di Samudra Suki TAKamis lalu saya bersama rekan-rekan ATS merayakan ultah Pak David di kantor dengan mempersiapkan surprise buat Pak David yang baru balik dari Amrik, saya datang sekitar pukul 10-11an, persiapan acara memang sudah cukup matang.. dimana-mana sudah di hias dan kejutan sudah siap juga…..

2009-01-16 Pak David Ultah di Samudra Suki TASetelah Pak David dateng, kami bersama2 menyanyikan lagu ulang tahun dan ngobrol2. Setelah acara itu, saya di ajak sama Pak David untuk menghadiri makan-makan di Samudra Suki, TA besok nya…. berhubung memang besoknya saya datang lagi ke ATS, jadi saya iya-kan undangan tsb…..

2009-01-16 Pak David Ultah di Samudra Suki TAkeesokan harinya, saya tiba di ATS sekitar pukul 2-3 sore, dan setelah saya beres-beres pekerjaan disana, saya dan rekan-rekan yang lain langsung pergi ke TA untuk dateng langsung ke Samudra Suki-nya….. memang sich baru kita saja yg tiba, tidak lama kemudian, rekan-rekan yang lain berdatangan dan diakhiri dengan kedatangan Pak David, acara makan-makan pun dimulai, kami ngobrol-ngobrol dan bcanda-bcanda disana… yang pasti tidak terlewati adalah foto-fotonya….. tidak terasa 1-2 jam dilewati dan akhir nya kami bubar untuk pulang….

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *