Tag: yg

Hualo lagi ????

Setelah lama saya gak ngirim blog… skrg saya mau ngirim sekali2 aja nich :):) o iya… setelah anjing saya yg terakhir mati.. πŸ™ kmrn saya kedatengan 2 anjing baru loh!!! yg cowo namanya Bajuri… kalo yg cewenya si oneng πŸ˜› ahahahha...

waduh kosong 2 hari…

Selama dua hari ini saya kebanyakan chat ama yoe nich…. banyak de pembicaraanya…. ttg komp… ttg web…ttg macem2 deh πŸ™‚ lumayan de.. jadi ada temen ngobrol pas senggang πŸ™‚ kalo temen sms belakangan2 ini seringnya ama si paula dan yoe sich….:)...

seharian dirumah…

Hari ini saya gak ada kegiatan diluar nih… jadi yah dirumah aja… sekalian istirahat πŸ˜› saya bangun jam 8.30an…. πŸ™‚ terus saya lgs nyalain inet nih.. buat cek2 aja πŸ˜› terus kebetulan tadi pagi ada yg nawarin donat… yah saya jadi...

Hari Kedua di Kinasih

Wuah… setelah saya tidur sekitar jam 1an… hari ini saya bener2 jagain komputer… krn nyetaknya jalan terus……. keselnya, komputer yg kedua… printernya ngadat terus…. tapi untungnya setelah lewat sore hari uda mulai lancar πŸ™‚ seneng deh πŸ™‚ untuk ngilangin bosen… tadi...