Tag: rupa

Hari Pertama Retreat

Saya bangun cukup pagi…. karena saya bakalan siap2 buat retreat pemuda…. diperjalanan kita cukup memakan waktu.. sekitar 2 jam an.. setelah kita siap berangkat naek bis…. rupanya ada masalah kita berhenti 2 kali di tol… kita sampai di natalia bogor sekitar...

Beres2 terus!! :)

Hari ini saya bangun sekitar jam 10.40an deh ๐Ÿ™‚ abisnya ngantuk banget… krn kmrnnya cukup melelahkan de… terus saya lgs mandi dll… pergi ke chip untuk mau ngetes barang… rupanya tempat buat tes dipake semua… jadi yah saya ngalah deh… pulang2…...

1 kali ke toko…..;P

Hualo semua ? wah… hari ini…. yah lewat begitu saja… karena saya gak ada aktifitas yang sangat penting….. tadi pagi setelah bangun saya lgs online… terus mandi, makan.. yah online lagi…. sampe siang… dan setelah itu saya ngurusin order komputer orang,...

Hari ke-2 di BLOG

Huam…..^^' masih ngantuk nih… bangun jam segini….. kmrn malem saya sempetin nonton "Di sini Ada Setan" rupanya filmnya gak sebagus yang dipikirkan….. taunya biasa2 aja tuh…… mungkin masih lebih serem film "Tusuk Jelangkung" yah ?? saya hari ini, tepatnya sore saya...