Tag: makan

seharian dirumah…

Hari ini saya gak ada kegiatan diluar nih… jadi yah dirumah aja… sekalian istirahat πŸ˜› saya bangun jam 8.30an…. πŸ™‚ terus saya lgs nyalain inet nih.. buat cek2 aja πŸ˜› terus kebetulan tadi pagi ada yg nawarin donat… yah saya jadi...

Seharian di gereja

Saya bangun jam 5an… setelah itu saya lgs pergi kegereja… krn saya kebagian tugas sound system… jadi harus buru2 de… setelah saya ikut kebaktian hingga selese… saya sama temen2 gereja menyempatkan makan di duta…. makan mie telor πŸ™‚ enak juga sich.....

Hari Pertama Retreat

Saya bangun cukup pagi…. karena saya bakalan siap2 buat retreat pemuda…. diperjalanan kita cukup memakan waktu.. sekitar 2 jam an.. setelah kita siap berangkat naek bis…. rupanya ada masalah kita berhenti 2 kali di tol… kita sampai di natalia bogor sekitar...

Siangnya hari sabtu…

Setelah saya bangun siang…. wuah.. enak bener deh πŸ™‚ saya bangun sekitar jam 10an… krn kmrn tidur siangnya kurang… jadi yah ngantuk deh… hari ini saya bakalan pergi ke gereja pagian.. krn bakalan ada latihan buat retreat pemuda….. di villa natalia...

Menjelang malam kembali…..

Setelah seharian saya kerja…. tadi sore saya sempetin tidur….. krn cape banget….. setelah itu saya bangun…. mandi.. dll… tapi anehnya tadi pengen makan nasgor… jadi nyuruh embak beli nasgor langganan…. setelah itu saya nelpon paula bentar buat nanyain ttg animasi… sekarang...

Hari Kedua di Kinasih

Wuah… setelah saya tidur sekitar jam 1an… hari ini saya bener2 jagain komputer… krn nyetaknya jalan terus……. keselnya, komputer yg kedua… printernya ngadat terus…. tapi untungnya setelah lewat sore hari uda mulai lancar πŸ™‚ seneng deh πŸ™‚ untuk ngilangin bosen… tadi...