Tag: lucu

Otomatis Romantis

Setelah beberapa tahun terakhir terutama tahun 2007 dunia perfilman Indonesia menjadi ajang bertarungnya hantu-hantu, kini di tahun 2008 tema cinta kembali bersemi. Tak ketinggalan Insan Sinema Indonesia (ISI) Production turut meramaikan dengan film terbaru mereka, OTOMATIS ROMANTIS. Film ini juga menjadi...

Kawin Kontrak

Mengawali tahun 2008, MVP Pictures merilis satu film bergenre komedi dewasa berjudul KAWIN KONTRAK garapan sutradara Ody C Harahap. Film yang skenarionya ditulis Ody bersama Joko Nugroho ini bercerita tentang Tiga cowok ABG, Rama (Dimas Aditya), Dika (Herichan), serta Jody (Ricky...

Hualo lagi ????

Setelah lama saya gak ngirim blog… skrg saya mau ngirim sekali2 aja nich :):) o iya… setelah anjing saya yg terakhir mati.. ๐Ÿ™ kmrn saya kedatengan 2 anjing baru loh!!! yg cowo namanya Bajuri… kalo yg cewenya si oneng ๐Ÿ˜› ahahahha...

Ngendek dirumah :)

Hahahah… lucu yah… dari kmrn koq saya dirumah terus.. padahal lagi liburan… tapi saya betah banget… dari bangun tidur ampe tidur lagi… duduk di depan komputer… ๐Ÿ™‚ gak apa apa lah.. yang penting ada hasilnya ya gak ??? hehehe… biasanya sich.....

Hari ke-2 di BLOG

Huam…..^^' masih ngantuk nih… bangun jam segini….. kmrn malem saya sempetin nonton "Di sini Ada Setan" rupanya filmnya gak sebagus yang dipikirkan….. taunya biasa2 aja tuh…… mungkin masih lebih serem film "Tusuk Jelangkung" yah ?? saya hari ini, tepatnya sore saya...