Tag: biasa

Hualo lagi ????

Setelah lama saya gak ngirim blog… skrg saya mau ngirim sekali2 aja nich :):) o iya… setelah anjing saya yg terakhir mati.. πŸ™ kmrn saya kedatengan 2 anjing baru loh!!! yg cowo namanya Bajuri… kalo yg cewenya si oneng πŸ˜› ahahahha...

waduh kosong 2 hari…

Selama dua hari ini saya kebanyakan chat ama yoe nich…. banyak de pembicaraanya…. ttg komp… ttg web…ttg macem2 deh πŸ™‚ lumayan de.. jadi ada temen ngobrol pas senggang πŸ™‚ kalo temen sms belakangan2 ini seringnya ama si paula dan yoe sich….:)...

Ngendek dirumah :)

Hahahah… lucu yah… dari kmrn koq saya dirumah terus.. padahal lagi liburan… tapi saya betah banget… dari bangun tidur ampe tidur lagi… duduk di depan komputer… πŸ™‚ gak apa apa lah.. yang penting ada hasilnya ya gak ??? hehehe… biasanya sich.....

seharian dirumah…

Hari ini saya gak ada kegiatan diluar nih… jadi yah dirumah aja… sekalian istirahat πŸ˜› saya bangun jam 8.30an…. πŸ™‚ terus saya lgs nyalain inet nih.. buat cek2 aja πŸ˜› terus kebetulan tadi pagi ada yg nawarin donat… yah saya jadi...

Masuk kantor….

Hari ini saya bangun sekitar jam 8.30an.. dan saya lgs maen inet hingga jam 10an… biasalah… buka2 email dulu… setelah saya sampai di kantor… rupanya semua pada kaget aja.. krn saya pake baju PCPLUS… waduh..!! rupanya itu jadi masalah loh…. saya...