Tag: baru

Asik!!!

Hari ini saya bangun sekitar jam 7an untuk bangunin my dearku :):) setelah itu saya lanjut tidur ampe jam 8.40an…. abis itu pada bangun deh semua makan pagi….. tadi makan nasi goreng + telor :P:P ihihihi…. setelah kita makan….. kita lanjut...

April Mop!!!

Hari ini rupanya beneran ada 2 kuliah dari jam 8.00 ampe jam 9.40 terus saya sempetin makan bentar… terus ada kul ampe jam 11.45an… setelah itu saya sempetin minum jus di kantin :P:P hihihihi… baru Kelompok Kecil de…. saya mulai kelompok...

Hualo lagi ????

Setelah lama saya gak ngirim blog… skrg saya mau ngirim sekali2 aja nich :):) o iya… setelah anjing saya yg terakhir mati.. πŸ™ kmrn saya kedatengan 2 anjing baru loh!!! yg cowo namanya Bajuri… kalo yg cewenya si oneng πŸ˜› ahahahha...

waduh kosong 2 hari…

Selama dua hari ini saya kebanyakan chat ama yoe nich…. banyak de pembicaraanya…. ttg komp… ttg web…ttg macem2 deh πŸ™‚ lumayan de.. jadi ada temen ngobrol pas senggang πŸ™‚ kalo temen sms belakangan2 ini seringnya ama si paula dan yoe sich….:)...

Ngendek dirumah :)

Hahahah… lucu yah… dari kmrn koq saya dirumah terus.. padahal lagi liburan… tapi saya betah banget… dari bangun tidur ampe tidur lagi… duduk di depan komputer… πŸ™‚ gak apa apa lah.. yang penting ada hasilnya ya gak ??? hehehe… biasanya sich.....

Hari Kedua di Kinasih

Wuah… setelah saya tidur sekitar jam 1an… hari ini saya bener2 jagain komputer… krn nyetaknya jalan terus……. keselnya, komputer yg kedua… printernya ngadat terus…. tapi untungnya setelah lewat sore hari uda mulai lancar πŸ™‚ seneng deh πŸ™‚ untuk ngilangin bosen… tadi...