Tag: aneh

Bosen lagi nich…

Berhubung ini lagi liburan… dan saya binun mo ngapain… sebener nya ada rencana mo kekampus buat bayar praktek… tapi berhubung waktu sudah siang… saya takut pas sampai disana, malah lagi tutup krn jam makan siang.. jadi saya gak berniat untuk pergi...

Get Smart

30 Juni 2008 lalu saya menyempatkan diri menonton film Get Smart di Platinum Screen, Margo City – Depok… sebener nya tidak ada rencana khusus untuk menonton film ini.. krn yah cuma gak ada kerjaan aja dan lagi bete.. jadi nonton film...

bestfriend?

Mmm….. tadi saya sempatin nonton film yg berjudul bestfriend…. pertama sich saya belum pernah nonton film layar lebar nya nikita willy… jadi yah nonton film ini deh ๐Ÿ™‚ sapa juga yg gak mau nonton ce cakep ๐Ÿ˜€ hahaha… o iya.. jalan...

Kembali ke BLOGGGG!

Wih.. tidak terasa… beberapa tahun lewat seketika…. ampe2 blog sendiri gak di sentuh sama sekali…. waktu itu sich sempat ingin di benerin… tapi entah kenapa database nya mandek ๐Ÿ™ hiks hiks… jadi kenangan semua di blog lama hilang deh.. padahal sudah...

Namaku Dick

Film produksi MD Pictures kali ini mengambil tema komedi dewasa. Disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja, Tora Sudiro didapuk sebagai bintang utamanya. Film bergenre komedi dewasa ini berkisah tentang Bama kecil yang berusia 11 tahun. Bama yang berpenampilan ‘aneh’ lengkap dengan kawat di...

Tali Pocong Perawan

Film ini berkisah tentang kisah cinta segitiga yang melibatkan dua kakak beradik, Nino (Ramon Y. Tungka) dan Aldo (Ibnu Jamil). Nino adalah pemuda yang tidak suka bergaul. Dia lebih suka mengurung diri di kamar dan surfing di internet. Sifatnya sangat berbeda...