Jalan2 ke Jepang – Day 13

Selasa, 8 Desember 2015 – Kembali ke Kota Medan
(ibis Styles Jakarta Airport – Soekarno–Hatta International Airport – Kualanamu International Airport)

Sarapan di ibis Styles Jakarta Airport

Pagi ini saya bangun sekitar pukul 7.00 dan dilanjutkan dengan Sarapan di hotel. Saya banyak menceritakan pengalaman saya selama jalan-jalan di Jepang. Lalu saya melanjutnya packing untuk memisahkan barang-barang yang ingin di tinggal di Jakarta dan yang dibawa ke Medan. Kami check out sekitar pukul 11.00 dan pergi makan siang ke Pluit Village. Disana kami makan siang Warung Tekko.

Makan Siang di Warung Tekko Pluit Village

Saya jalan-jalan di Pluit Village sampai sekitar pukul 14.00 dan dilanjutkan perjalanan ke Bandara. Pesawat saya menuju ke Medan berangkat pada pukul 17.10, dan tiba di medan sekitar pukul 19.00.

Onboard Citilink Menuju ke Medan

Sekian liputan perjalanan saya dari Hari pertama (Day 1) hingga sekarang (Day 13), saya bisa kembali ke Kota Medan dengan sehat dan dengan beribu-ribu pengalaman dan kenangan yang tidak terlupakan selama di Jepang.

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah sempat mampir membaca blog saya sejak Day 1 hingga Day 13. Tidak lupa juga terima kasih atas dukungan yang diberikan ke saya sampai blog ini dapat kembali aktif.

Semua foto saya abadikan menggunakan Samsung Galaxy S6 Edge & Samsung Galaxy S4 sebagai backup. Untuk aktif berinternet selama di Jepang, saya menggunakan Sakura Mobile (Paket 7GB – https://www.sakuramobile.jp/).