Crazy Eating Competition at Izzi Menteng

Pada tanggal 6 februari 2012, di wall fb izzi pizza ada quiz dan berhadiah mengikuti lomba makan pizza, tetapi berhubung pada pagi tersebut saya banyak kerjaan, saya tidak langsung melihat pertanyaan dan menjawabnya. setelah selang beberapa menit, saya kembali ke halaman tersebut dan rupanya belum ada yang menjawab.

dan saya mencoba untuk melihat pertanyaannya. Pertanyaannya adalah “Pizza apa yang paling laris di izzi pizza?”, dan tidak berlama-lama, saya langsung menjawab “Beef n Izzi”. Berselang beberapa detik, ada 1 orang lagi yang menjawab hal serupa. sekitar 30 menitan kedepan, quiz ini ditutup oleh izzi pizza, dan emank rejeki gak kemana… saya dan orang kedua tersebut berhak mengikuti lomba makan pizza dengan hadiah sebesar 10 juta rupiah (pecahan 2rb rupiah)!!!

Peraturan sangat mudah, kita cukup memakan pizza sebanyak2nya dalam waktu 1 menit. yang memakan pizza terbanyak, akan mendapatkan uang 10 jt. sebelum di mulai, ada pelemparan koin, untuk memberikan prioritas dalam memilih menu pizzanya. dan emank rejeki gak kemana2… saya bisa memilih pizzanya…. pertandingan pun di mulai, dan akhirnya saya bisa menghabiskan 6 slice dalam 1 menit. dan saya pun memenangkan Crazy Eating Competition yang diselenggarakan oleh Izzi Pizza! Terima kasih Izzi Pizza!! Selamat Ulang Tahun ke 10!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *