BlackBerry StarOne dari Indosat

Setelah Axis, Indosat, Telkomsel dan XL di jalur GSM dan Smart di jalur CDMA, kini layanan BlackBerry bertambah lagi dengan lahirnya layanan BlackBerry StarOne dari Indosat di jalur CDMA. Pada waktu yang hampir bersamaan, juga diperkenalkan layanan BlackBerry dari operator 3 (Three) di jalur GSM (lihat juga di www.three.co.id/blackberry).

Karena melalui jalur CDMA, maka untuk menikmati layanan BIS StarOne juga memerlukan pesawat BB yang mampu berjalan di jalur CDMA. Biasanya, serinya diberi kode xx30, misalnya Pearl 8130, Curve 8330, Huron 8830, Storm 9530, Tour 9630, dan Ariesta 8530.
Tarif sudah termasuk PPN. Kirim SMS ke 889.

 Paket dan Tarip Layanan BB StarOne
Paket dan Tarip Layanan BB StarOne

Seperti saudara kandungnya di Indosat, StarOne juga menyediakan berbagai pilihan paket dengan fitur berbeda dan tarip yang berbeda-beda pula. Untuk mengaktifkan layanan, kirim SMS seperti pada kolom kedua dan kirimkan ke 889 dari nomor StarOne Anda. Anda harus mengaktifkan BIS StarOne dari kota asal nomor Anda, karena nomor luar kota hanya nomor semu.

Nomor StarOne apa saja yang dapat digunakan?

Nomor StarOne yang bisa digunakan adalah nomer StarOne inject, baik prabayar maupun pascabayar. Kalau saat ini Anda sudah mempunyai nomer StarOne dengan RUIM card, Anda perlu membawa ke StarOne inject di Galeri Indosat untuk mengubahnya menjadi nomor inject.

Layanan BlackBerry StarOne disediakan dengan beberapa fitur yang berbeda, yaitu: (a) BlackBerry on Demand Services (BoDeS) yang merupakan layanan unlimited untuk BIS (dapat dipakai untuk e-mail, chatting, dan browsing); (b) Mail (hanya dapat dipakai untuk email dan chatting); dan (c) Gaul (bisa dipakai untuk chatting dan social networking, yaitu Facebook dan Twitter). Selamat datang StarOne.

Source: http://maswing.wordpress.com/2010/02/24/blackberry-starone-dari-indosat/

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *