about Vie

me??..hehehhe gw saat ini berusaha untuk mengingat-ngingat, sapa gw sebenernya. Well..im just an ordinary girl, with a extraordinary life, sesuatu yang ga pernah dibayangkan selalu terjadi dengan hidup gw. nama gw vivi, i just like to nick me “vie”, terdengar agak keren, krn nama vivi itu membuat gw terdengar seperti anak yang super manja. tapi mungkin banyak yang binung juga, kenapa nama gw fifianty, tapi selalu gw tulis dengan vivi, well i just like it ok, toh lafalnya juga sama ajah..yah beda huruf ajah kok

gw anak paling terakhir dari 3 bersaudara, dengan status cewe sendiri di keluarga, tapi itu ga membuat gw manja kok, so for u guys who want to know me closer, i still open that space for u guys ha..ha..ha..ha..

disini gw ga akan bicara soal umur, itu rahasia buat orang-orang, sama aja kayak lo ga pernah nyebut soal berat badan low ke orang-orang, ya ga??

Berbicara mengenai kepribadian, orang bilang gw agak tomboy, ada lagi yang bilang gw masih cewe-cewe pada umumnya, ada lagi yang bilang gw galak banget, apalagi mata gw yang kalo ngeliat orang itu agak tajam dan tidak kenal ampun (apa seh gw…). Gw merasa biasa aja, ga tomboy-tomboy amat, tapi juga ga cewe-cewe banget. biasa aja, mo dibilang galak-galak banget juga ga, secara gw ga pernah sembarangan gigit orang or marah-marahin orang. tapi kalo ada yang ganggu gw pasti gw kejar sampe dapet, but it something that we called self defence, sama aja kan kayak orang-orang pada umumnya.so gw ga galak juga ga tomboy..just like the other girl.

berhubung belum ada foto, gw mungkin akan sedikit memperkenalkan wajah gw he..he..he.., here we come, the narcist part. rambut gw sekarang panjang (model shaggy..dah dibawah bahu low panjangnya rekor), alis gw hitam tebel (kata orang-orang yang liat juga gt). muka gw agak bulet hehehe, tapi yah ga jelek-jelek amat lah, hidung yah ga mancung bgt kyk bule, ga pesek juga kok, adalah dikit..gw juga lumayan tinggi, tapi kata orang gw gendut, tapi ga gendut-gendut amat, klo kata yang suka ma gw, gw itu montok..halah..tapi intinya gw ga gendut, sedeng aja, tapi gw juga ga kurus, yah…boleh lah bayangin badannya sarah azhari..

kesukaan gw itu jalan-jalan, no days without hang out, kemana pun, klo mo ajak hiking juga ok, mo ajak ke pantai hayu…mo ajak ke mall hahahah apalagi, itu makanan sehari-hari..sangat cewe metropolis. gw suka banget dengan berbagai bacaan, gw suka komik, suka majalah, suka koran, suka novel, suka semua bacaan..gw juga suka ma anjing-anjing lucu, kecuali cihuahua..ehheeheh bis kecil, ga bisa dipeluk mukanya juga kurang lucu, gila bisa ditimpuk neh ma paris hilton..untung ga kenal. gw juga suka ntn, musik, yaaa…hh..semua yang fun pasti gw suka. itu kata lain dari menyebut gw “fun” .

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *