Official Gathering CODEC di Parkir Timur, Senayan

2009-02-21 Gath CODEC di ParkitSabtu lalu, saya ke gathering CODEC lagi di parkir timur senayan… sebener nya kali ini seharus nya bukan di parkir timur senayan tetapi di kalibata… berhubung kalo gathering di kalibata, peminat nya sangat sedikit, maka gathering di adakan kembali di parkir timur senayan…. jadwal gathering kali ini adalah jam 16.00, saya datang sekitar pukul 16.30-16.45… dan yg datang sudah cukup banyak yaitu 10an orang… dan terhitung kemarin yg telah hadir adalah 17 motor..

2009-02-21 Gath CODEC di ParkitGathering kali ini, kami sangat berkonsenterasi dengan jadwal2 gathering yg akan datang dan pra-touring yang dalam waktu dekat harus di laksanakan…. lalu untuk touring nya akan di adakan pada tanggal 27-29 Maret 2009…. Selain membicarakan jadwal yang sana sini bentrok.. kami juga membicarakan pembuatan jaket… krn pembuatan jaket memang tidak sering2… alias pada saat mau touring, kami baru membuka pendaftaran dan pembuatan jaket CODEC tersebut….

2009-02-21 Gath CODEC di ParkitO iya.. pada gathering kemarin ini, ada 4 orang/member baru yang bergabung ke CODEC… saya secara pribadi ingin mengucapkan selamat bergabung di CODEC, semoga bisa ikut gath dan acara-acara CODEC nya…. setelah dari parkir timur senayan, kami berangkat ke Gandaria di blok m…. kami melanjutkan ngobrol2 dan makan malam bersama….

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *