Lagi2 bolong….

Wah… tidak terasa… uda lama juga saya gak ngeblog… dari kmrn kegiatan saya yah dibilang sibuk… enga juga… tapi dibilang kosong.. enga juga tuch… jadi yah setiap waktu terisi dengan kegiatan terus…. ya uda.. saya akan bercerita tentang hari ini… saya hari ini bangun sekitar jam 5.30 pagi buat siap2 pergi ke puncak…. hari ini saya n bokap dapet tender foto bersama sebuah retreat gereja di cipanas, jawa barat… wah.. lumayan seneng sich.. krn gak kuliah hari ini… dan tadi pagi sebelum sampai di tempatnya… saya n bonyok pergi sarapan dulu baru ke tempat retreatnya… setelah makan kita lgs lanjut jalan lagi… sekitar jam 9an kita sampe… dan langsung mencari lokasi pemotretan.. dan akhirnya dapet juga… lalu saya membuat garisan agar orang-orangnya berdiri didalam kotak tersebut. sekitar jam 10 kurang… foto bersama sudah selese…. langsung deh.. kita balik kejakarta lagi.. untuk edit fotonya dan di cetak banyak… dari tadi saya online2 aja.. gak ada kerjaan penting laennya… tadinya sich mo kekantor… berhubung mod nya lagi kurang bae… jadi sore hari ini saya dirumah aja… huh… membosankan yah hari ini….. besok saya akan memulai hari saya di kantor lagi.. krn deadline semakin dekat aja… biasa la… saya sibuknya minggu terakhir dan awal bulan… selain itu yah saya kebanyakan menyibukan diri dengan kerjaan yang lain.
o iya.. saya mau menceritakan tentang kuliah saya yang telah berjalan sekitar 3-4 minggu ini…. uhm… semester 3 ini memang cukup agak berat2 kulnya.. krn kebanyakan sudah menuntut mengerti akan sebuah komputer dan internet… untungnya saya uda cukup mengerti.. .tinggal menjalankan saja ๐Ÿ™‚ kebanyakan tugas2 mulai dikumpulkan melalui email langsung ke dosennya… selain itu kadang bisa chat ama dosennya :P:P hahahha…. ada2 aja… uhm.. selain itu saya punya cerita sedih nich…. dlm minggu akhir2 ini yah… saya gak bisa dapet kartu kreditnya BCA yang tazmania :(:(:( krn KTP saya masih pelajar… dan itu membuat saya tidak bisa dapetin kartu itu… padahal khan skrg uda kul yah… KTP itu khan dibikin pas saya SMU :(:( untuk cerita senengnya… bentar lagi saya bakalan punya kamera digital baru loh!! :):) asik deh.. bisa hunting n belajar lebih banyak tentang fotografi… :):)

selanjutnya saya mau cerita tentang pelayanan saya di gereja…. sekarang ini saya masih melayani di website gereja… yaitu (www.gkwi.org)…. memang tidak mudah untuk menjaga, merawat, dan mengembangkan sebuah web…. saya percaya semuanya dapat berjalan dengan lancar pasti dengan dukungan dari Tuhan sendiri untuk saya…. :):)selain itu saya juga masih menjadi operator LCD dan sound system kebaktian umum.. diluar itu, saya sudah mengundurkan diri dari semua pelayanan lainnya seperti main musik di pemuda… dan kepanitiaan acara gereja… terakhir saya diberikan undangan untuk panita natal dan saya pun menolaknya.. karena atas sejumlah pertimbangan…. krn mempunyai masalah dibaliknya….:(:(:( padahal saya bener2 mempunyai hati untuk melayani…

UPs…. uda panjang yah blog hari ini :):) hhehehe… ok deh…. saya tutup sampai disini dulu ๐Ÿ™‚ lanjut di blog selanjutnya yah! ๐Ÿ™‚ bye!!!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *