Tag: nama

Hualo lagi ????

Setelah lama saya gak ngirim blog… skrg saya mau ngirim sekali2 aja nich :):) o iya… setelah anjing saya yg terakhir mati.. πŸ™ kmrn saya kedatengan 2 anjing baru loh!!! yg cowo namanya Bajuri… kalo yg cewenya si oneng πŸ˜› ahahahha...

Alarm jam 10 :)

Setelah beberapa hari ini saya bangun jam 8…8:30….9…. eh… hari ini malah jadi jam 10!! hahahaha… ada2 aja nich.. πŸ™‚ yah gpp lah… namanya juga masih liburan yah ?? πŸ™‚ saya mau puas2in maen komputer deh… nanti kalo uda kuliah.. pasti...

Hari ke-2 di BLOG

Huam…..^^' masih ngantuk nih… bangun jam segini….. kmrn malem saya sempetin nonton "Di sini Ada Setan" rupanya filmnya gak sebagus yang dipikirkan….. taunya biasa2 aja tuh…… mungkin masih lebih serem film "Tusuk Jelangkung" yah ?? saya hari ini, tepatnya sore saya...