Tag: meninggal

Fiuhhh…….

hari ini seperti biasa saya ke toko bokap lagi… dan sekitar jam 9an pagi saya siap2 ke kampus untuk ngumpulin propsal skripsi saya… duh ancur-ancuran buat nya deh… yg penting saya bisa maju skripsi ๐Ÿ˜€ hehehe….. lalu setelah itu saya ke...

Wall-E

Setelah beberapa minggu saya pengen nonton film ini, akhir nya hari ini saya kesampean juga untuk nonton… saya nonton di Cilandak Town Square 21….. wah asik deh.. dapat nya studio 1, alias studio yg gede.. jadi nonton nya juga nyaman banget...

Puber

Senin kemarin ini tanggal 21 Juli 2008, saya menyempatkan diri menonton film indonesia PUBER di Cilandak Town Square… padahal pengennya sich nonton film Batman… berhubung 2 studio penuh semua.. jadi saya gak mo maksain diri untuk ngambil posisi yang cukup depan…....

Hancock

Halo all… akhir nya kembali nulis blog lagi nich ๐Ÿ™‚ saya baru balik dari Cilandak Town Square nich… hari ini itu tadi saya nonton Hancock… saya masuk ke bioskop nya jam 12.45…. wuih.. penuh banget yg nonton.. untung saya nonton sendiri.....