Tag: chip

waduh kosong 2 hari…

Selama dua hari ini saya kebanyakan chat ama yoe nich…. banyak de pembicaraanya…. ttg komp… ttg web…ttg macem2 deh πŸ™‚ lumayan de.. jadi ada temen ngobrol pas senggang πŸ™‚ kalo temen sms belakangan2 ini seringnya ama si paula dan yoe sich….:)...

Rabu lagi de….

Hari ini saya bangun sekitar jam 9an… karena ada telp dari toko pasar minggu…… rupanya saya disuruh ke toko untuk beresin order dari HP…. setelah itu saya dapet telp dari si iin… dia ada masalah dengan printernya….. habis itu …. saya...

Alarm jam 10 :)

Setelah beberapa hari ini saya bangun jam 8…8:30….9…. eh… hari ini malah jadi jam 10!! hahahaha… ada2 aja nich.. πŸ™‚ yah gpp lah… namanya juga masih liburan yah ?? πŸ™‚ saya mau puas2in maen komputer deh… nanti kalo uda kuliah.. pasti...

Masuk kantor….

Hari ini saya bangun sekitar jam 8.30an.. dan saya lgs maen inet hingga jam 10an… biasalah… buka2 email dulu… setelah saya sampai di kantor… rupanya semua pada kaget aja.. krn saya pake baju PCPLUS… waduh..!! rupanya itu jadi masalah loh…. saya...

Beres2 terus!! :)

Hari ini saya bangun sekitar jam 10.40an deh πŸ™‚ abisnya ngantuk banget… krn kmrnnya cukup melelahkan de… terus saya lgs mandi dll… pergi ke chip untuk mau ngetes barang… rupanya tempat buat tes dipake semua… jadi yah saya ngalah deh… pulang2…...

Bangun siang…

Setelah saya terbangun gara2 ada tukang telkom dateng…. akhirnya saya beres2 untuk pergi ke kantor… krn uda dari kmrn saya gak masuk… rencananya saya bakalan ambil barang2 untuk edisi yang akan datang… skrg saya lagi di chip nih… wuah.. sepi banget.....