Belanja Hemat Dapat Cashback + Cara Menggunakan ShopBack

Cara Kerja Shopback

Saat ini Belanja Online telah menjadi salah satu alternatif untuk memenuhi kebutuhan para pecinta belanja yang tidak ingin capek dan susah pada saat mencari barang tertentu di sebuah toko ataupun mall. Di Indonesia sendiri sudah tersedia banyak toko online yang menyediakan berbagai macam produk terbaru mulai dari produk elektronik, fashion, aksesoris, rumah tangga bahkan makanan dan lain sebagainya. Situs toko online yang ada di Indonesia sekarang ini memang telah menghadirkan banyak keuntungan baik dari sisi penjual yang dapat berjualan dengan lebih mudah, maupun dari sisi konsumen yang dapat melakukan pembelian dengan lebih leluasa dan cepat, serta bisa lebih mudah dalam mendapatkan harga yang lebih murah.

Dengan semakin banyaknya pelanggan yang begitu tertarik dan antusias dalam berbelanja online, semakin terbuka pula peluang bagi Anda yang ingin membuka usaha bisnis toko online sendiri atau yang disebut dengan e-commerce. Dari antusias ini muncul satu konsep bisnis baru yaitu “perantara e-commere” layanan yang menghubungkan antara e-commerce dan pembeli, layanan tersebut adalah ShopBack yang telah hadir di Indonesia sejak September 2015 lalu. Inti dari layanan ini adalah jika Anda belanja online di toko favorit Anda melalui ShopBack Indonesia maka Anda akan mendapatkan cashback hingga 30% untuk setiap transaksi yang Anda lakukan. Berikut dibawah ini adalah penjelasannya.

image21-696x113

Jadi misalnya jika anda berbelanja di toko online A seharga 1 juta rupiah melalui situs ShopBack Indonesia yang memberikan cashback 10% untuk toko online A tersebut, maka anda akan mendapatkan Rp 100,000,- yang akan masuk ke akun rekening ShopBack anda dan nantinya dapat ditransfer ke akun rekening bank Anda! Gimana lebih hemat dan menguntungkan kan? Masih bingung dan penasaran? Yuk kita bahas lebih lanjut lagi.

image2-696x367

Selain memberikan cashback, situs www.shopback.co.id juga menampilkan semua promo, diskon dan kode voucher dari setiap toko online yang sudah bekerjasama, jadi Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk membuka situs toko online untuk mengecek promo, diskon dan kode voucher terbaru. Sebelum masuk Indonesia, sejak Agustus 2014 ShopBack sudah terlebih dahulu melayani pelanggan yang gemar belanja online di berbagai negara seperti Singapura, Malaysia dan Filipina.

Keberadaan ShopBack di berbagai negara termasuk Indonesia tentunya mendapatkan sambutan yang hangat karena sudah bekerjasama dengan banyak e-commerce yang sudah dipercaya oleh konsumen Indonesia, seperti Blibli, ZALORA, Lazada, Groupon, pegipegi, BERRYBENKA, VIP Plaza dan masih banyak lagi toko online terpercaya lainnya.

Bagaimana cara Kerja ShopBack Indonesia?

Untuk yang daritadi penasaran seperti apa cara kerja ShopBack Indonesia, berikut dibawah ini adalah cara kerja dari ShopBack Indonesia dalam bentuk gambar.

cara-kerja-shopback-banner-696x339

Asal CashBack di Peroleh

ShopBack Indonesia sudah bekerjsama dengan beragam toko online terpercaya di tanah air. Untuk setiap transaksi di toko online yang Anda pilih melalui ShopBack Indonesia, maka ShopBack akan mendapakan komisi. Nah komisi yang didapatkan ShopBack ini tidak diambil semua, tetapi akan dibagi dengan konsumen yang sudah melakukan transaksi melalui ShopBack tersebut. Disinilah asal cashback ShopBack yang dapat dinikmati oleh para konsumennya yang menjadi layanan utama dari situs ShopBack Indonesia.

image4

Review Pengalaman Cara Menggunakan Layanan ShopBack Indonesia

Saya sudah mencoba menggunakan layanan ShopBack pada saat belanja di Lazada Indonesia dan ternyata fiturnya sangat menarik dan mudah digunakan, saya juga mendapatkan diskon serta cashback yang lumayan banyak, lebih menguntungkan dibanding saya melakukan belanja online dengan cara biasa.

Bila Anda ingin belanja online dan memperoleh cashback seperti saya, maka Anda harus lebih dulu melakukan pendaftaran sebagai anggota baru di ShopBack Indonesia. Caranya cukup mudah, Anda tinggal membuka situsnya atau klik link berikut ini https://www.shopback.co.id/daftar . Anda dapat memilih untuk menggunakan Email atau akun Facebook Anda untuk pendaftaran.

image5-300x292

Bila sudah selesai, selamat anda sudah terdaftar di ShopBack Indonesia! Sekarang Anda bisa langsung memilih toko online yang ingin Anda kunjungi dengan cara klik toko online favorit Anda dan Anda akan langsung diarahkan ke situs toko online tersebut, lakukan transaksi belanja online seperti biasa. Perlu diingat, anda harus menggunakan tab halaman browser yang sama (tidak boleh berpindah tab) saat melakukan transaksi, karena ShopBack hanya menghitungkan transaksi yang masuk melalui situs ShopBack Indonesia.

screen-shot-2015-12-09-at-7-23-10-am-696x188

Berikut adalah contoh toko populer

Cashback akan otomatis masuk ke dalam akun rekening ShopBack anda dalam 48 jam (apabila tidak ada pembatalan transaksi). Selanjutnya cashback bisa dicairkan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang terlampir di situs ShopBack.

image8-696x243

Untuk lama pencairan, setiap toko online memiliki rentang waktu yang berbeda dan untuk jumlah minimal cashback yang dapat dicairkan adalah Rp100.000,00. Setelah anda telah memenuhi syarat dan ketentuan pencairan cashback, anda dapat melakukan pencairan dengan cara mentransfer cashback tersebut ke rekening yang sudah Anda tentukan BCA, BNI atau Mandiri.

Panduan Langkah-Langkah Menggunakan Layanan ShopBack Indonesia

Jika masih bingung dengan cara menggunakan layanan ShopBack Indonesia, berikut dibawah ini adalah langkah demi langkah caranya dengan gambar.

image7-696x538

Ingin Belanja Online Lebih Untung Melalui ShopBack?

ShopBack Indonesia tengah melakukan kerjasama dengan MasterCard. Bagi Anda pemegang dan pengguna kartu kredit MasterCard, pada saat Anda melakukan transaksi di Merchant yang telah bekerjasama dengan MasterCard, maka Anda akan mendapatkan Double CashBack, keren kan?

Bergabung dan Ajak Teman: Anda Dapat Rp25.000, Teman Juga Dapat Rp25.000!

Ternyata masih ada lagi kejutan yang diberikan kepada pengguna ShopBack Indonesia. Selain promo MasterCard Double Cashback, ada promo menarik lainnnya yaitu ShopBack Indonesia memberikan komisi kepada Anda yang dapat mengajak teman untuk daftar dan belanja online melalui ShopBack Indonesia. Anda dan teman Anda masing-masing akan mendapatkan Rp 25.000,00. Semakin banyak ajak teman, semakin banyak pula komisi yang anda dapatkan, lumayan kan?

image9-696x169

Leave a Reply

%d bloggers like this: