Khusus Hari Ini, Lisensi Enpass Pro Seumur Hidup Digratiskan (Hemat Rp 140.000)

Enpass-Header

Password atau kata sandi sekarang ini merupakan hal yang lumrah untuk menjaga akun kita, entah itu akun penting atau sebatas akun sosial media.

Semakin panjang, rumit, dan berbeda di setiap akun, maka akan semakin aman pula password tersebut agar terhindar dari pembobolan. Namun, hal tersebut akan sulit diingat oleh sang pemilik sendiri.

Oleh karena itu, kehadiran aplikasi pengelola password sangat membantu mengatur dan mengingat seluruh password tersebut. Salah satu aplikasi yang cukup banyak mendapatkan rekomendasi adalah Enpass.

Khusus hari ini  aplikasi pengelola password Enpass Pro untuk perangkat Android bisa dimiliki secara gratis, berarti menghemat $9.99 atau Rp 138.000 berkat MyAppFree. Mau? Caranya sangat mudah

Pembaca tinggal mengunjungi aplikasi Enpass di Play Store dan memasangkannya pada perangkat. Pembaca lalu tinggal membuat akun danpassword utama yang akan langsung terhubung dengan akun Google. Jika sudah maka selamat kamu telah memiliki lisensi Pro dan menghemat Rp 138.000.

Enpass sedikit berbeda dengan kebanyakan pengelola password dikarenakan Enpass tidak hanya menyimpan dan mengamankan password pada server mereka. Enpass menyimpan seluruh data secara lokal di perangkat danpassword utama dibutuhkan untuk decrypt. Alhasil jika lupa password utama maka pengguna juga akan sulit untuk mendapatkannya kembali.

Tentu Enpass juga memiliki versi desktop yang bisa disinkronisasi kesmartphone. Selain itu, Enpass juga mendukung smartphone dengan pemindai jari sebagai kuncinya dan memiliki pembuat password untuk mendapatkan yang susah untuk dibobol.

Sumber: AndroidAuthority

Leave a Reply

%d bloggers like this: