Ultrabook Terbaru dari Samsung

Series 7 Intel UltrabookPada kesempatan kali ini, saya ingin membuat sebuah ulasan produk Ultrabook Terbaru yaitu Samsung Series 7 Intel Ultrabook – NP730U3E. Artikel ini saya dedikasikan untuk keperluan mengikuti lomba “Samsung Ultra Series SEO Competition“. Semoga informasi yang saya tulis disini berguna bagi banyak orang.

All the power you need

Genereasi terbaru dari Prosesor Intel® Core™ i5 memberikan performa terbaik, bahkan ketika multi-tasking dengan berbagai aplikasi dan multimedia. Secara dinamis akan mengalokasikan processing power dimana paling dibutuhkan melalui teknologi Turbo Boost. Sehingga, Anda dapat browsing web dengan lebih cepat, melakukan kegiatan dengan Microsoft Office, konversi musik atau video dengan respon waktu yang lebih singkat.

Enjoy more multimedia

Nikmati pengalaman multimedia yang menakjubkan! Dengan kartu grafik AMD Radeon™ HD 8570M*, memori hingga 1GB, memberikan performa visual terbaik untuk kegiatan grafis yang intensif, seperti : edit foto dan video atau menonton film serta bermain game. Secara otomatis akan berpindah menjadi grafik internal Intel untuk aplikasi dasar, sehingga memperpanjang umur baterai.

See it all in Full HD

Full HD (1920 x 1080) dari Series 7 Ultra memberikan resolusi dua kali* lebih baik. Memudahkan Anda untuk menjalankan beberapa program bersamaan, tanpa perlu berganti window, serta peningkatan resolusi layar, “wajib dimiliki” untuk orang yang ingin memperoleh hasil lebih.

Clearly more to enjoy

Mata Anda menjadi tidak terlalu lelah dan informasi pada layar dapat dilihat dari berbagai sudut 178, melalui Teknologi SuperBright dengan tingkat kecerahan 350nit, 75% lebih terang dari layar biasa. *Selain itu juga anti-reflective, sehingga Anda dapat menikmati kecerahan maksimal bahkan di bawah sinar matahari.

Bigger sound, smaller space

Nikmati pengalaman multimedia dengan kualitas suara yang menakjubkan, melalui speaker stereo JBL® (2W x 2). Anda dapat menikmati film dan musik, seperti berada dalam teater maupun konser. Selain itu, jadikan rumah atau tempat bekerja Anda ,menjadi lebih nyaman dengan speaker built-in!.

Ready to go anywhere

Ketika Anda sangat sibuk dan dihruskan untuk produktif-bahkan saat berpergian. Series 7 dengan berat 1,46kg dan ketipisan 17,5mm menyediakan portabilitas maksimum dan fleksibilitas, sehingga sangat mudah untuk dibawa tetapi tetap memiliki kinerja optimal.

Premium design and durability

Anda dapat menikmati desain dan daya tahan yang luar biasa dalam satu NotePC. Terbuat dari bahan logam aluminium memberikan tampilan yang elegan dan kuat, serta sangat aman untuk dibawa. Sehingga Anda dapat pergi kemana saja dan melakukan apa saja dan tetap terlihat menakjubkan!.

All Day Computing Power

Series 7 Ultra memungkinkan kegiatan menggunakan notebook hingga 7,8 jam dengan sekali charge*. Sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika pergi berbisnis.
*Berdasarkan Test MobileMark 2007 yang bergantung pada pengaturan.

Always stay connected

Walaupun desainnya kompak dan portabel, tetapi memiliki berbagai port untuk konektivitas maksimum saat berpergian. Anda dapat dengan cepat mentransfer data dengan 1 x USB 3.0, 2 x USB 2.0 dan port LAN port. Melakukan presentasi atau menonton film dengan layar lebih besar menggunakan HDMI dan mini-VGA port.

Spesifikasi
Sistem Operasi
Windows 8 (64-bit)

Processor / Chipset
Intel® Core™ i5 Processor 3337U
(1,8GHz, 3MB L3 Cache)
Intel HM76

Grafis
AMD Radeon™ HD 8570M Graphics
with 1GB gDDR3 Graphic Memory (PowerExpress)

Layar
13,3″ SuperBright+ 350nit FHD
LED Display (1920 x 1080), Anti-Reflective

Memori
4GB DDR3 System Memory at 1.600MHz
(on BD 2GB + 2GB x 1)

Hard Drive
128GB Solid-state Drive

Warna
Bare Metal

Multimedia
JBL Stereo Speakers (2W x 2)
SoundAlive™
Internal Digital Mic
720p HD Web Camera

Jaringan
Intel® Centrino® Advanced-N 6235,
2 x 2 802.11 abg/n (up to 300Mbps),
Widi Support
Bluetooth V4.0
Gigabit Ethernet [10/100/1000]

Ports
1 VGA
(VGA Adapter Option)
1 HDMI
1 USB3.0, 2 USB2.0
(Sleep-and-Charge)
3-in-1 (SD, SDHC, SDXC) Multi-media Card Reader
1 Headphone out / Mic-in Combo
1 RJ45 (LAN)
1 DC-in

Input
Island-type keyboard
(Backlit Keyboard)
Clickpad

Keamanan
Slim Security Slot

Daya
Li-ion 4Cell (57Wh)
40W / 60W AC Adapter*
* Adapter is different depend on system

Dimensi
324 x 224 x 17,5mm
(12,76″ x 8,82″ x 0,69″)

Berat
1,46Kg (3,22lbs)

Perangkat Lunak
S Player
S Gallery
S Camera
Evernote
Microsoft Office Trial
Settings
Support Center
SW Update
Recovery
Norton Internet Security (60 days Trial)
Norton Online Backup (30 days Trial)
PowerDVD

Dll
Ambient Light Sensor

Product Link:Series 7 Intel Ultrabook – NP730U3E

Leave a Reply

%d bloggers like this: