Tiba di Suvarnabhumi Airport

Suvarnabhumi Airport : Airport of Smiles, berikut slogan yang akan sering kita temui di airport yang satu ini. pada tanggal 12 februari 2012 kami mempunyai kesempatan untuk jalan-jalan ke bangkok. kami tiba di bangkok international airport ini sekitar jam 21.00an malam, berhubung kami tidak ada bagasi, maka kami tidak terlalu terburu-buru untuk keluar pesawat.

Mungkin bisa di bilang, kami adalah penumpang terakhir yang keluar dari pesawat. Dari pesawat untuk menuju ke gedung airport berjalan melalui airbridge yang sangat dingin. Begitu juga di gedung airport, suhunya sangat dingin. Kami berjalan cukup jauh untuk mencapai pos pengecekan imigrasi, tetapi tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut, berhubung kami baru sekali ini mengunjungi Suvarnabhumi Airport, jadi sembari berjalan-jalan, kami melihat beberapa toko-toko yang masih buka. Setibanya di pengecekan imigrasi, kami cukup kaget, karena antrian panjang sekali, maka kami baru benar-benar keluar dari counter imigrasi itu adalah jam 22.00an.

Pada saat imigration check, berjalan mulus tanpa sedikit pertanyaan dari penjaganya. Seperti yang sudah saya tulis sebelumnya, kami datang tanpa bagasi, maka kita langsung menuju ke arrival hall. Kami mencari counter operator untuk membeli nomor.

Untuk panduan petunjuk arah di dalam airport, saya tidak menemukan masalah, berhubung dimana-mana terdapat sign yang dapat mudah di mengerti. fasilitas umum di airport seperti Toilet sangat terjaga dan semua fasilitas masih dalam kondisi baik (baca: bisa dipakai semua).

Leave a Reply

%d bloggers like this: