Starbucks Frappucino School 2012

Tanggal 16 Februari 2012 kemarin, Starbucks indonesia mengadakan acara Fracppucino School di beberapa outletnya, kebetulan saya bisa mengikuti acara pertamanya di Starbucks Kemang Sky. Biaya pendaftarannya adalah sebesar 45rb rupiah, kita langsung mendapatkan beberapa hadiah dan sertifikatnya. Berhubung saya sudah telat datang, jadi bisa di bilang saya adalah peserta terakhir yang membuat minuman sendiri….

Acara ini di publikasi melalui wall FB Starbuck indonesia sejak 1 minggu sebelum acara berlangsung. Agar tidak berlama-lama dan tidak membuang waktu, saya langsung mencoba membuat minuman pertama yang saya coba buat sendiri adalah Java Chips, rupanya tidak rumit, tetapi memang ada beberapa hal yang harus di ingat seperti recepie nya. dan hampir semua takaran berjumlah 2. Didalam 1 minuman memang ada sekitar 5-8 campuran yang harus di masukkan dalam blendernya.

Sebelum berpisah, semua peserta yang hadir berfoto bersama, dan kami berharap, pada tahun-tahun berikutnya atau bahkan dalam waktu dekat, starbucks indonesia membuat acara serupa, agar kami dapat mencoba sendiri dalam pembuatan minuman starbucks yang kita suka….

Leave a Reply

%d bloggers like this: