5 Alasan mengapa Anda harus membeli Xbox360

  1. Game Multiplatform Terbaik: Terbukti sebagian besar game multiplatform yg dirilis di Xbox360 dan konsol tetangga, versi Xbox360 hadir dengan grafik sedikit lebih baik dibandingkan dgn versi konsol tetangga. Contoh; GTA 4, Red Dead Redemption, AC2, dll. Selain itu judul2 game yg tadinya eksklusif di konsol tetangga kini hadir di Xbox 360, seperti Tekken series, FF series, MGS series (MGS Rising), dll.
  2. Xbox LIVE: The heart and soul of the XBOX360 experience is XBOX LIVE, ya kalo lo belum nyoba LIVE berarti lo masih nyoba 50% kemampuan XBOX
  3. Streaming Video n Music: di XBOX LIVE lo bisa nonton film Via NETFLIX (keknya belum bisa di indonesia) n donlod berbagai musik (musiknya terbatas ya gk ada musik2 melayu yg dicariin hampir semua penghuni sini seperti danielrc, voguemraz, dan dennyyy)
  4. KINECT: No need of controller, use your whole body to control HELL YEAH!!! best motion sensor in next gen console
  5. Harga: Mau main game murah dengan grafik bagus? Di Xbox kita bisa main game copyan (secara orang indonesia gitu loo ) tp bisa juga main interaktif bareng nenek, anak, pembantu, satpam, tukang gali kubur dengan menyenangkan (KINECT REQUIRED).
Sumber: kaskus.us

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *