Sex And The City 2

SEX AND THE CITY 2Beberapa tahun telah lewat setelah empat sahabat, Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker), Samantha Jones (Kim Cattrall), Charlotte York Goldenblatt (Kristin Davis), Miranda Hobbes (Cynthia Nixon) bertemu dan berlibur di Meksiko. Dan bila keempat sahabat ini bertemu, bisa dipastikan yang mereka bicarakan adalah seputar hubungan pribadi mereka.

Tiga dari empat sahabat ini kini telah menikah sementara Samantha yang belum juga menemukan pasangan ideal harus berusaha untuk tetap menghidupkan gairah seksnya meski menopause sudah membayang di depan mata. Meski pernikahannya dengan Mr. Big bisa dibilang pernikahan yang bahagia namun Carrie merasa ada bagian dari dirinya yang hilang.

Suatu ketika, Samantha dihubungi oleh seorang sheik Arab yang menawarinya menjadi PR untuk bisnis yang dikelolanya. Sheik ini bahkan tak keberatan membiayai perjalanan Carrie dan teman-temannya ke Abu Dhabi. Saat keempat sahabat ini berada di Abu Dhabi, masalah mulai muncul. Carrie tiba-tiba saja bertemu Aidan (John Corbett), mantan kekasihnya.

Berawal dari makan malam bersama, suasana jadi semakin romantis dan berakhir dengan sebuah ciuman. Carrie tak tahu harus bagaimana. Ia tak yakin bisa menceritakan itu pada suaminya namun ia juga tak mungkin membohongi orang yang ia cintai. Di saat yang sama, keempat sahabat ini juga menghadapi masalah dengan budaya setempat yang berbeda jauh dengan budaya mereka.

Seperti pada bagian pertamanya, SEX AND THE CITY 2 ini memang lebih cocok dikonsumsi mereka yang memang penggemar berat versi serial televisinya. Buat orang yang tak mengenal keempat karakter utama ini, SEX AND THE CITY 2 hanyalah sekedar film drama yang mencoba mengungkap sisi pandang para wanita penghuni kota New York.

Pertama yang harus digarisbawahi adalah tampilan visual film ini yang memang layak diacungi jempol. Sang juru kamera cukup jeli melihat angle yang tepat untuk diabadikan. Ditambah lagi dengan lokasi syuting di luar Amerika Serikat yang jelas akan memberi suasana segar pada penonton yang selalu dijejali dengan pemandangan di negeri Paman Sam ini. Selebihnya, tak banyak yang bisa dibicarakan.

Cerita yang ditawarkan seolah tak berimbang. Masalah pribadi Carrie dengan suaminya seolah terlalu banyak mendapat porsi sementara dilema yang dihadapi oleh Miranda dan Charlotte seolah tak terlalu digubris. Durasi sepanjang hampir dua setengah jam pun sepertinya terlalu panjang untuk film dengan kisah sesederhana ini.

Genre : Comedy, Drama
Release Date : May 28, 2010
Director : Michael Patrick King
Script : Michael Patrick King
Producer : Michael Patrick King
Distributor : New Line Cinema, Warner Bros.
Duration : 146 minutes
Official Site : www.sexandthecitymovie.org

Source: KapanLagi

Leave a Reply

%d bloggers like this: