Mobile-8 Bidik 30 Ribu Pelanggan EVDO

Mobile-8 Telecom menargetkan ada 30.000 pelanggan baru Mobi yang bisa digaet untuk layanan internet EVDO, melalui pemasaran modem bundling 3,5G CDMA merek Skytech hasil kerjasamanya dengan Bank Mandiri.

“Kami optimistis mencapai target tersebut karena didukung oleh jaringan yang luas dan basis nasabah Bank Mandiri yang merupakan bank terbesar di Indonesia,” tulis Sukaca Purwokardjono, Group Head Product & Device Management Mobile-8, kepada detikINET, Senin (1/3/2010).

Mobi merupakan merek dagang untuk layanan internet broadband Mobile-8 yang menggunakan teknologi CDMA2000 1x dan CDMA2000 1xEV-DO pada spektrum frekuensi 800 MHz. Sayangnya, layanan ini baru terselenggara di wilayah Jabodetabek dan Bandung saja.

Meski demikian, menurut Sukaca, jumlah pelanggan Mobi tetap memperlihatkan pertumbuhan positif sejak awal peluncurannya, Februari tahun lalu. Mobile-8 sendiri mencatat jumlah pelanggan layanan internet broadband itu telah mencapai 50.000 di akhir 2009.

“Melihat penerimaan pasar yang baik terhadap Mobi, kami percaya kerjasama dengan Mandiri yang memiliki 1.600.000 nasabah kartu kredit dapat semakin mempercepat penetrasi layanan Mobi di pasar tanah air,” tutur Sukaca.

Modem bundling 3.5G CDMA ini dibanderol dengan harga Rp 599 ribu. “Kemitraan bersama Mobile-8 merupakan salah satu komitmen Bank Mandiri untuk selalu memberikan layanan dan manfaat yang terbaik bagi pemegang mandiri kartu kredit,” pungkas Handayani, Senior Vice President Consumer Card Group Bank Mandiri.

Source: DetikInet

Leave a Reply

%d bloggers like this: