IM3 dan Mentari Bisa Broadband Unlimited

Pelanggan prabayar Mentari dan IM3 kini bisa menggunakan kartu seluler Indosat miliknya untuk mengakses layanan data internet broadband unlimited milik Indosat Mega Media (IM2).

Melalui layanan yang disebut IM2 Inside ini, pelanggan prabayar Indosat akan disediakan beragam pilihan paket yang menawarkan kecepatan akses maksimal 256 Kbps. Namun, kecepatan akan turun drastis menjadi 20 Kbps setelah mencapai kuota tertentu.

Kalau menurut penuturan Guntur Siboro, Chief Marketing Officer Indosat, sinergi antarlayanan Indosat dan anak perusahaannya ini tak lain demi menggenjot trafik dan jumlah pelanggan.

“Targetnya, pelanggan IM2 tahun ini naik 100% dibanding tahun 2009 kemarin,” kata Guntur yang juga duduk sebagai komisaris di IM2, kepada detikINET, Kamis (25/2/2010).

Indosat sendiri hingga akhir 2009 lalu memiliki 33,1 juta pelanggan seluler dimana hampir 99 persennya didominasi oleh pelanggan prabayar. Sedangkan jumlah pelanggan yang tercatat masih berlangganan IM2 hingga Januari tahun ini berjumlah 800 ribu

Source: DetikInet

Leave a Reply

%d bloggers like this: