Blackberry CDMA pertama di Indonesia dari Smart Telecom

Indonesia sudah akan kedatangan Blackberry Internet Service cdma pertama. Adalah PT. Smart Telecom yang akan segera melaunching layanan BIS cdma pertama di Indonesia. Hal ini terlihat dari login page email client http://smart-telecom.blackberry.com. Terlihat di halaman depan login page tersebut logo smart telecom dengan jargon ‘hebat. hemat’.

Berbeda dengan layanan BIS di jalur GSM, dimana untuk membuat akun email client BIS Smart menggunakan PIN Blackberry serta No. ESN. Lain dengan BIS jalur GSM yang menggunakan PIN dan No. IMEI.

Menurut isu yang sempat terlempar dari salah satu sumber di Gedung Smart, Jl. H. Agus Salim, Sabang, Jakpus, harga layanan BIS dari Smart Rp 5.000/hari atau Rp 140.000 perbulan. Harga sudah termasuk internet unlimited jika Blackberry tersebut dijadikan modem internet.

Kelebihan dari BIS smart adalah, Smart mendukung jaringan EVDO yang jauh lebih cepat dari jaringan 3G sekalipun. sehingga akses internet akan lebih mudah.

Dengan adanya login page account email client Blackberry dari Smart ini, terlihat bahwa layanan BIS dari PT. Smart Telecom tinggal menghitung hari sebelum di launching kepada publik.

Selamat datang era baru Blackberry di Indonesia!

Source: Kaskus Forum
Penulis: habibieu2

One Response

Leave a Reply

%d bloggers like this: