Kemarin adalah hari terakhir menggunakan ISP Jetcoms!

logo_jetSetelah setahun lewat saya menggunakan layanan internet dari jetcoms, yang awal nya di janjikan internet up to 828kbps, hanya bertahan beberapa hari saja, tapi malah setelah itu turun maksimal hingga 256kbps saja. tapi secara keseluruhan internet dari jetcoms ini cukup baik dan tanggapan dari team meraka cukup baik. hanya saja, kualitas internet perlu di perhatikan lagi. jgn mengembor-gembor 828kbps tetapi malah hanya dapat 256kbps doank. berikut email komplain saya ke pihak jetcoms tanpa editing apa pun!!

—–Original Message—–
From: Jetcoms Support (JN) [mailto:[email protected]]
Sent: 13 Juli 2009 18:47 Malam
To: [email protected]
Cc: [email protected]
Subject: RE: Limitasi Kecepatan internet di tempat saya

Dear Pak Ahman,

Terima kasih atas kepercayaan Bapak menggunakan Jasa Internet Jetcoms.

Menindaklanjuti pertanyaan Bapak, Kami sudah melakukan kroscek di sistem kami. Dari hasil analisa kami dapat disimpulkan bahwa kualitas koneksi internet di tempat Bapak tidak ada masalah.

Mengenai produk Jetcluster 828 dimana bandwidth yang diberikan Up to 828 Kbps dan di sharing dengan pelanggan yang lain sehingga hanya direkomendasikan untuk karakteristik browsing 1 PC. Sebagaimana produk share maka kami tidak memberikan garansi bandwidth dimana bandwidth yang diperoleh tidak harus selalu stabil pada batas/titik tertentu (max 828 Kbps) terutama pada saat Download.

Sesuai email attachment yang Bapak berikan, bandwidth saat ini yang bisa didapat yaitu 200 Kbps maka dari situ dapat dibuktikan bahwa Produk kami sudah terdelivery dengan baik (sesuai dengan batas toleransi produk sharing 828).

Pada dasarnya kami akan selalu memberikan dan menjaga kualitas produk serta services yang terbaik untuk pelanggan. Demikian informasi yang dapat kami berikan.

Atas perhatian dan pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Best Regards
Heri Hamzah

—–Original Message—–
From: Ahman Indosat [mailto:[email protected]] On Behalf Of Ahman PLiKhost
Sent: Monday, July 13, 2009 1:56 PM
To: [email protected]
Subject: Limitasi Kecepatan internet di tempat saya

YTH,

jetcoms-mikrotikSetelah kami melakukan pengujian berulang-ulang dan secara random, bisa saya simpulkan koneksi dari jetcoms ini tidak upto 828kbps. Melainkan up to 200kbps saja. Berikut sudah kami lampirkan bukti MRTG dari router saya.
Sebagai informasi, koneksi ini digunakan oleh 1 laptop saja setiap harinya.
Apakah ada penurunan kualitas ? dan untuk membuka website, kami membutuhkan refresh beberapa kali untuk hingga terbuka dengan sempurna. Mohon penanganannya…

Thank you.

Best Regards,
Ahman
PLiKhost Web Hosting & Domain Registration
http://www.plikhost.com

5 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *