Pay Attention Boys, Part 1

Ini berlaku untuk para cowo2 yang sedang mengejar cewe, terutama…tapi juga berlaku buat yang udah pacaran sih. hm….mulai dari mana yah, ini sebenernya masalah simple. Masalah waktu dan konfirmasi. Cowo biasanya menggampangkan. Umumnya yang cowo2 lakukan adalah bilang “eh..jalan ma gw yuk..jam 7an yah???tar gw kabarin…” . yang terjadi adalah setelah jam 7 lewat masih ga da kabar…dan kami para perempuan akan menunggu..menunggu..menunggu…sampai moodnya itu hilang….tiba2 “kring…kring….or tulilut…tulilut…(ato apalah bunyi HP para cewe2)”, baru dapat kabar sekitar jam 8an malam, dengan bunyi sms, “jadi pergi ga????”

H.A.L.O.O.O…….kalian pikir kerjaan kita cm nunggu kabar apa???ini pelajaran berharga untuk para cowo2 yang masih dalam tahap mengejar cewe2…. remember what i said…”the things that i just told u, its a BIG NO!!!!”. Jangan pernah lo janjian ma cewe, padahal lo dah kabarin mengenai jam, cm lo telat untuk dateng dan telat untuk kabarin. lo akan terkesan tidak serius..krn..

1. memangnya kerjaan kita para wanita, hanya duduk nungguin janji yang dibilangnya jam brp, tapi baru dihubungin satu abad kemudian???

2. itu membuat kami para wanita ilfil…BERATz….. akan terkesan tidak serius.

3. penyesalan selalu dateng terlambat, jadi kangan menyesal klo kami para wanita dah keburu ilfil, baru deh para cowo2 mulai mengejar2 dengan lebih keras.

Gw bisa nulis kyk gini krn gw mengalaminya. Pertama2 itu dengan mantan gw. yah ini agak sering sih yah, tapi ada sedikit pengecualian untuk yang dah resmi statusnya, karena udah terikat (tapi juga teteup jangan sering2…ilfil kaleeeeee..). Jadi mantan gw, yang waktu itu masih jadi cowo gw itu, janji mo dateng di hari jadian kita yang ke 4, ternyata dy ga dateng, tapi juga ga ngabarin apa2…sampai gw telp, baru dy bilang “aku dah ngecewain kamu….aku ga telp soalnya tahu kamu pasti mo marah ke aku….”

here its a tips 4 u guys, klo mis tahu pacar kalian akan marah, karena kalian ga bisa nepatin janji yang sudah ditebar, terima dengan lapang kalo cewe kalian akan marah. Its not the end of ur world….just admit it, that it is ur fault…dan jangan pernah menunggu sampe cewe kalian yang menelpon untuk menanyakan…hohohoh….hal yang menakutkan akan terjadi…memang sih kami para wanita ga bener2 akan marah selama2nya, tapi pasti tetap MURKA heheheheheh….padahal cewe ga susah dingertiin kok. Cukup tahu kalau cowonya nyadar mereka salah, dan tidak menunggu untuk ditelpon, tapi dengan sukarela menelpon untuk mengakui kesalahan, itu akan lebih berarti untuk cewenya….

Kedua kalinya pengalaman gw itu, waktu ada cowo yang memang PDKT ke gw. dy janji mo ajak gw keluar. kita dah netapin tanggal neh…dah netapin jam juga, ternyata di jam yang dijanjiin wat jemput gw, dy belum kabarin gw juga. FYI: dy yang ngebet ajak jalan…  =(                                                                                                                                                                       sampai dah agak malam dy baru telp untuk ajak keluar. “gila lo yah????lagi PDKT ma cewe, trus lo ga nepatin janji jamnya, trus baru mo pertama kali ajak jalan, lo ajak jalan malem2????lo pikir gw cewe apaan???  gw ga bilang sih ke dy…hahahha untung gw masih punya hati, tapi memang ujung2nya gw yang batalin sih, yah bisnya dah ilfl duluan…kenapa juga gw harus keluar malam2 dengan orang yang gw pernah jalan sama gw…dan gw nepatin janjinya…belum lagi yah, beberapa bulan setelah itu dy masih teteup coba untuk telp gw, dan sms gw terus bilang mo telp gw jam 12an siang ini (krn dy sll menelpon dan gw tipe orang yang malas untuk di telp, lebih seneng di sms), tapi gw iya-in juga . tapi stelah gw liat2 jam, dah mo jam 1an dy masih blm telp juga, akhirnya gw pergi bentar dan ninggalin hp gw, dy baru telp jam 13:35…bener2 orang yang ga belajar dari pengalaman. Maksud gw, bukan salah gw dunx klo ga angkat telp dy, lagian gw ga bawa hp, dan dy telp di jam yang beda dengan yang sudah dijanjiin.

pada intinya sih kami para wanita bukan makhluk yang saklek ma janji. Kita2 juga sering ga nepatin janji. Masalahnya adalah, kami para wanita itu makhluk yang lebih menggunakan perasaan, jadi kalo mis ada sesuatu yang ga sreg, itu pasti langsung masuk ke hati, lagian kalau memang ga bisa nepatin janji yah jangan janji, or at least informasikan kenapa ga bisa, jangan sampe gagal PDTK krn hal sepele kyk gini..

lagian yah..kalau belum jadian aja udah dikesampingkan kyk gt, siapa yang akan tertarik ma cowo kyk gt???( yah kecuali cewe2 yang desperately need luv… 😉 )

but trust me guys…1st impression its important..just manage it..as good as u can..dan buat yang dah punya cewe, bukan berarti ga penting yah untuk menjaga janji itu, secara anything can happens, just do the best before its to late..regrets always comes late..

One Response

Leave a Reply

%d bloggers like this: