Emosi bukan waktu lagi dapet aj!!!!

sabar..sabar…fuh….

tarik napas…ambil napas…hirup napas…buang…buang yang panjang…buang lagi…sampe kosong..tah ga seh??(kalimat favorit), yang namanya emosi itu bukan pas kta mo dapet aj, ato tepatnya pas para cewe-cewe mo kedatangan tamu. ini gw perjelas dulu yah, yang gw maksud emosi ini, emosi yang bikin kita gampang marah, yah…memang seh ada aja orang yang gampang emosi tapi bukan itu titik beratnya disini.

gw tidak dalam kondisi lagi “dapet”, yah kondisi gw pada hari itu sebenernya lagi biasa-biasa aj, lagi marah engga..lagi ngambek ga…pokoknya normal d…tapi mang gw lagi dalam keadaan sakit, jadi butuh istirahat

terus temen gw yang namanya gw samarkan jadi “UE” ini menelpon gw, untuk menanyakan beasiswa yang konon katanya kita di terima di salah satu Univ swasta. Pada hari yang sebelumya memang kita sempet ketemu, untuk membicarakan kontrak perjanjian penerimaan beasiswa itu. dan rencanannya hari ini (saat “UE” menelpon gw),  kita mo janjian bareng-bareng kembaliin kertas perjanjiannya. tapi berhubungn gw belum nanya ke bos gw yang bule (krn lagi ga da, n gw lagi sakit), jadi gw ga berani sembarangan tanda tangan, tar yang biayain hidup gw gmn???maksud gw, yang gw terima ini bukan beasiswa full, jadi hanya menanggung biaya kuliah aja, tidak biaya buku dan hidup. padahal setahu gw, S2 ini kita jalanin selama 4 semester, 2 semester di Indonesia, 2 semester lagi di Luar Negeri, untuk biaya tiket dan hidup semuanya ditanggung sendiri.

Setelah gw pikir-pikir, gw bilang sama “UE”, ehm..kyknya gw ga jadi ambil beasiswanya d, gw lepas. jadi gw ga balikin form perjanjiannya…(inget yah..gw ngomong langsung di telp!!)

trus ga berapa lama gw mendengar telp gw kok bunyi-bunyi….tapi berhubung nomornya gw ga kenal, ya udah gw diemin ajah(biasanya klo no yang ga dikenal ga gw angkat…Tatuuuttt)….

ga berapa lama setelah itu, ada sms lagi dari “UE”, vi..jadi ga???trus gw bilang “Ga”..kyknya ga gw ambil gw masih mentingin kerja, tar kalo dah kekumpul duitnya ga perlu beasiswa jga bisa sekolah.

inget kan tadi gw bilang lagi sakit?? nah ini detik2 menjelang gw mo tidur, eh tiba2 ada sms lagi..Boooooooooo!!!!! maswih dengan pertanyaan yang sama si “UE”, menanyakan hal yang sama, kan sebel dunx, mana lagi sakit, mo istirahat, akhirnya gw bales sms dy dengan bil: “eh lo bawel bgt seh , KAN GW DAH BILANG “GA”!!!!!!                                  setelah itu dengan santainya dy mereplay sms gwdan bilang, “yes..gw dah lama ga bikin lo marah”..orang gila ga seh..(bahkan saat ini gw masih mengetik dengan emosi, klo orangnya ada disini dah gw robek2…..)

3 Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: