Seperti Apa BlackBerry Storm 2?

storm2Jakarta – Menurut kabar yang berkembang di internet, BlackBerry Storm 2 akan menggebrak pasar dengan nomor model 9550. Sang ‘badai’ generasi II tersebut dipastikan akan diusung Verizon dan Vodafone.

Seperti banyak dibicarakan orang, cita rasa dari Storm 2 berada pada layar sentuhnya, yang dikabarkan lebih responsif. Selain itu BlackBerry Storm II nantinya juga dibekali koneksi Wi-Fi yang tidak ada pada versi sebelumnya.

Beberapa fitur lainnya adalah: CDMA 1xRTT/EVDO Rev. A, Quad-band GSM/EDGE, Single-band UMTS/HSDPA (2100MHz) serta touchscreen display dengan resolusi 360 x 480 pixel. Sayang BlackBerry 9550 ini masih memiliki kamera sebesar 3,2 MP, sama seperti versi sebelumnya.

Storm 2 disebut juga akan menggunakan BlackBerry OS 5.0. Dengan OS seri tersebut, pengguna dapat menikmati penambahan software, yang sejalan dengan penambahan fitur-fitur hardware pada smartphone tersebut. Pihak RIM sendiri telah mengkonfirmasi bahwa ‘Sang Badai’ generasi 2 tersebut akan menggebrak pasar paling lambat tahun depan.

Dikutip detikINET dari softpedia, Senin (13/07/2009) , AT&T & Rogers berharap bahwa mereka akan mendapatkan Storm 2, yang merupakan lanjutan dari Storm 3G. Dikabarkan juga bahwa nantinya BlackBerry 9550 tersebut, akan memiliki varian lain seperti 9520 yang tentu berbeda dari seri 9500 atau 9530.

Source: DetikInet

Leave a Reply

%d bloggers like this: