Yahoo! Mobile di BlackBerry Telah Mati

yahoomobile1Jakarta – Yahoo telah membuat suatu keputusan cukup aneh, terkait dengan aplikasi Yahoo Mobile. Kali ini, aplikasi smartphone Yahoo! Mobile (dikenal juga dengan nama Yahoo! Go) kemungkinan tidak akan dilihat pada BlackBerry dan juga beberapa smartphone lainnya.

Lebih jelasnya, simak email dari Yahoo berikut ini:

==
From : Yahoo! Mobile beta
ReplyTo: xxxxx@yahoo- inc.com
Subject : Yahoo! Mobile for smartphones beta update
Sent: May 18, 2009 8:30 AM

Setelah mempertimbangkan hal ini dengan hati-hati, Yahoo! telah memutuskan untuk menghentikan pengembangan Yahoo! Mobile bagi Smartphone mulai Kamis, 20 Mei 2009.

Ke depannya, kami lebih berfokus pada usaha untuk meluncurkan Yahoo! Mobile baru (telah tersedia di new.m.yahoo. com) dan untuk aplikasi iPhone (telah tersedia di App Store).

Sebuah feedback telah dikirim dari para tester kami, sebelum aplikasi ini benar-benar membantu kebutuhan mobile internet bagi para konsumen. Kami berharap anda dapat menikmati layanan ini sesudahnya.

Sebelumnya kami memohon maaf, atas hal yang kurang menyenangkan ini.Jika anda memiliki pertanyaan atau ingin memberikan saran silakan hubungi customer care kami.

Terimakasih,
Tim Yahoo! Mobile
===

Menurut e-mail tersebut, pengembangan aplikasi ini telah non-aktif bagi para pengguna BlackBerry. Semoga dengan hal ini, nantinya Yahoo benar-benar meningkatkan kualitas layanan mereka.

Seperti dikutip detikINET dari Crackberry, Sabtu (23/05/2009) dengan ‘kematian’ pengembangan aplikasi ini pada Blackberry dan smartphone lainnya, sepertinya pihak Yahoo lebih berfokus pada aplikasi iPhone.

Source: DetikInet

Leave a Reply

%d bloggers like this: