Harga Miring Internet Unlimited Smart

Barusan saya mengecek blog.. ada yg kasih comment mengenai informasi ini….. wah.. bakalan makin banyak aja nich alternatif internet murah dan unlimited… tapi kita coba liat… apakah internet murah dan unlimited ini akan berakhir dengan kualitas yang tidak bagus seperti operator 3G ??? akankah CDMA akan lebih populer pada tahun 2009 ini ?? berikut berita nya…

Jakarta – Setelah menggelar program telepon gratis setahun penuh, Smart Telecom melanjutkan gebrakannya dengan menawarkan akses data internet dengan harga paket yang terbilang miring.

“Pelanggan cukup isi pulsa 50 ribu rupiah untuk bisa akses internet unlimited gratis. Karena pulsa tersebut sejatinya bisa digunakan untuk menelepon dan SMS ke mana saja,” jelas Chief Sales Officer Smart Telecom, Charles Sitorus, di EX Plaza, Jakarta, Kamis (30/4/2009).

Meski tanpa batas, namun kecepatan akses unduh (download) dalam paket reguler internet tersebut hanya dibatasi sampai 153,6 Kbps. Sementara, untuk mengunggah (upload) kecepatan yang dijanjikan 128 Kbps.

Jika ingin kecepatannya ditambah, kata Charles, pelanggan bisa memilih paket silver, gold, platinum, atau paket ultimate. “Untuk paket-paket tersebut, kecepatan akses download yang kami tawarkan mulai dari 512 Kbps sampai 3,1 Mbps,” lanjut pria Batak ini.

Charles belum mau mengungkap target pasar untuk paket layanan yang berlaku mulai 1 Mei 2009 ini. Namun ia mengakui, dari total 1,5 juta pelanggannya, yang menggunakan akses data internet tak sampai 100 ribu pelanggan. “Masih jauh di bawah angka itu.”

Source: DetikInet

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *