Gak salah nich ?? IM2 Dapat Penghargaan Internasional ??

Lagi asik-asik baca berita di detikinet… salah satu berita yang membuat saya kaget dan agak aneh adalah salah satu judul yang bernama “IM2 Dapat Penghargaan Internasional”… wew ??? gak salah nich ??? saya sangat banyak mendengar pengalaman buruk dengan koneksi IM2… termasuk saya sendiri mengalami nya… meskipun saya hanya pengguna hotspot di mall-mall… tapi itu membuat saya jenuh dan bosan menggunakan hotspot dari indosat M2 yang semakin hari semakin parah…… berikut kutipan dari berita nya….

Jakarta – PT Indosat Mega Media (IM2) meraih penghargaan International Wireless Broadband Award 2009 untuk kategori Most Innovative Wireless Broadband Company. Penghargaan ini diberikan oleh para pelaku industri pita lebar nirkabel di dunia yang tergabung dalam Wireless Broadband Alliances.

Terpilihnya IM2 tak lain berkat produk prabayar Broom Unlimited yang dianggap sebagai terobosan baru bagi industri pita lebar nirkabel.

“Penghargaan ini menjadi inspirasi bagi IM2 untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan,” kata  Indar Atmanto, Presiden Direktur IM2, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/4/2009).

Operator lain yang jadi finalis dalam memperebutkan penghargaan bergengsi ini, antara lain: Broadsoft (Amerika), Quatar Telecom (Qatar), Boingo Wireless (Amerika), iPass (Amerika), dan Confone (Swiss).

Penilaian katagori Most Innovative Wireless Broadband Company ini sendiri didasari pada tiga aspek, yaitu kepemimpinan produk di pasar, kualitas riset pengembangan dan teknologi, serta etos inovasi dalam perusahaan.

Selain kategori Most Innovative Wireless Broadband Company yang diraih IM2, ada tujuh katagori lain yang dimenangkan oleh peserta-peserta lain dari seluruh dunia. Ajang kompetisi Wireless Broadband Innovation Award sendiri telah dilaksanakan sejak tahun 2005 lalu.

Para peraih penghargaan dipilih oleh dewan juri yang terdiri atas Chris Bruce (CEO BT Openzone, Inggris), David Brunnen (Managing Director ABFL Group Intellex, Inggris), Jeff Orr (Senior Analyst Maravedis dan Editor di Mobile Broadband News, Amerika Serikat), Luis-Alfonso Serrano (VP Network Strategy Boingo Wireless), Magnus Melander (Co-fouder & Partner BrainHeart Capital), Mike Roberts (Wireless Broadband Analyst), Non Ngkutanon (True Corporation Plc, General Manager Wireline Broadband Services), Rick Chandler (Chairman Wireless  Group EEMA), Toni Stadelmann (Board Member of Confone AG), dan Tony Fish (AMF Ventures).

Source: DetikInet

2 Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: