Pra Touring CODEC ke Cibodas

Pra Touring CODEC ke CibodasAkhir nya saya bisa menyempatkan diri untuk menulis mengenai perjalanan saya mengikuti Pra Touring CODEC ke Cibodas. Tanggal 14 Maret 2009, jam 22.00 kami berkumpul di SPBU Tanjung barat yang ada Dunkinnya… disana kita ngobrol-ngobrol dan sambil menunggu hingga semua nya hadir…. kami berangkat pada jam 00.40… perjalanan di mulai melalui tanjung barat…. lenteng agung… depok…. lalu mengikuti jalur

Pra Touring CODEC ke Cibodaspada saat saya pernah ke cibodas waktu itu… tapi sayang sekali, setelah hujan beberapa bulan, jalanan yang waktu itu kita lalui dengan mulus.. sekarang berubah menjadi berlubang-lubang… dan membuat saya dan pengendara lain tidak begitu enjoy melalui jalanan tersebut. Pada awal nya perjalanan terasa sangat lambat, mungkin karena konvoi nya cukup banyak… dan akhir nya kita dapat berjalan agak cepat pada saat memasuki kota bogor hingga ciawi……

Pra Touring CODEC ke CibodasPerjalanan mulai terasa lambat lagi pada saat kita menajak di cisarua…. wih… motor saya sudah meraung-raung deh….. saat memasuki puncak pass dan turun… rupa nya rem belakang saya tidak gigit sama sekali… dan membuat laju motor saya semakin cepat dan itu turunan! wow… dan saya pun injek-injek terus.. dan berhasil meng-gigit kembali rem nya… wah dag dig dug juga sich….

Pra Touring CODEC ke CibodasSetiba nya di cibodas, kami langsung memesan makanan dan minuman… kita banyak ngobrol dan akhir nya kita mulai ngantuk satu per satu…. rupa nya pada saat itu adalah hari ulang tahun dari salah satu rekan codec… yaitu angga…. temen-temen akhir nya ngerjain angga termasuk saya dengan cara menyiram dengan air biasa… wih.. terasa banget deh dinginnya meskipun air aqua biasa….

Pra Touring CODEC ke CibodasSetelah mulai subuh, kami pun beranjak pulang dan melalui sentul… gunung putri, cibubur….. yang saya kurang puas dengan kondisi jalan yang cukup ancur-ancuran pada saat pergi dan pulang.. mudah2an pada saat ke sukabumi, jalanan tidak seperti itu…. o iya.. perjalanan kali ini berakhir di Cibubur yaitu di komplek Citra Gran.. disana kami sarapan bersama dan akhir nya bubar….

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *