Sedikit Cerita Setelah Sidang TA di Kampus

Hari Kamis lalu tanggal 19 Februari 2009 mungkin akan menjadi tanggal bersejarah buat saya… karena pada tanggal tersebut, saya telah melangsungkan Ujian Sidang Tugas Akhir di kampus saya…. persiapan pada hari sebelum nya memang tidak terlalu wah… saya mulai dengan finishing presentasi nya, persiapan barang-barang yang akan saya bawa, serta istirahat yang cukup….. tanggal 19 Feb 2009 saya mulai dengan bangun pagi jam 6, dan saya mempersiapkan diri dari kilas balik program yang akan saya demokan, serta persiapan mental…..

Sekitar pukul 07.00 saya berangkat dari rumah, dan sampai di kampus sekitar jam 08.00…. saya langsung ke ruangan sidang untuk mempersiapkan segala sesuatu.. berhubung dosen penguji belum datang, maka saya pergi sarapan dulu sebentar dan kembali ke ruangan sidang sekitar jam 8.45… Sidang di mulai pada pukul 09.00 dan pada waktu sidang saya sangat pede dengan program saya.. tetapi ada pada paper, masih banyak yg harus di benahi… tapi gpp deh.. yg penting sidang tersebut untuk menguji program… dan paper nya bisa di revisi… saya didalam ruangan sidang cukup lama.. berhubung program saya membutuhkan akses internet untuk koneksi nya… tetapi program yang saya develop itu berjalan sempurna tanpa error… itu saja sudah membuat saya senang sekali….

O iya.. saya keluar dari ruang sidang sekitar pukul 10.30an…. dan saya balik jam 12.30an… pada saat perjalanan pulang… saya di telp ama dosen pembimbing, krn ingin bimbingan untuk revisi.. maka saya balik lagi ke kampus… tapi sebelum balik kesana, saya mampir ke toko bokap di pasar minggu untuk makan siang… dan kembali ke kampus jam 14.00an…. memang hari yang sangat melelahkan buat saya….. dan saya balik ke rumah jam 16.00 karena menunggu hujan reda…. tapi saya secara pribadi ingin bersyukur, karena dapat saya lewati dengan baik.. meskipun masih banyak kekurangannya…. begitu deh sekilas cerita mengenai Ujian Sidang Tugas Akhir saya….

Leave a Reply

%d bloggers like this: