Windows 7 Beta Siap Di Download Kembali

Masyarakat rupanya berlomba mengunduh sistem operasi Windows 7 versi beta yang telah dirilis Microsoft. Namun saking tingginya angka download, server Microsoft sempat ‘karam’ meski kini sudah mulai baik kembali.

Beberapa saat lampau, Microsoft memang sempat menutup download versi beta Windows 7, karena tingginya permintaan sehingga membutuhkan resource lebih besar untuk menanganinya.

Brandon LeBlanc, Communications Manager dari Windows Client Communications Team, mengatakan Microsoft sangat senang dengan antusiasme masyarakat yang ingin mencicipi versi beta Windows 7 dan akan terus mengabarkan perkembangannya di blog resmi Windows.

“Kami ingin memastikan bahwa masyakat mendapatkan yang terbaik ketika men-download versi beta Windows 7,” ujar LeBlanc seperti dikutip detikINET
dari CRN, Minggu (11/01/2009).

Dalam acara Consumer Electronics Show (CES) 2009, CEO Microsoft steve Ballmer resmi mengumumumkan peluncuran Windows 7 beta yang diklaim sebagai Windows terbaik sepanjang sejarah. Windows 7 diklaim lebih cepat dari versi windows sebelumnya dan juga hemat energi.

Akan tetapi sebagian masyarakat yang ingin segera mencicipinya sempat merasa kecewa karena upaya download mereka tidak membuahkan hasil. Namun untuk saat ini, download diklaim sudah bisa dilakukan kembali via situs Microsoft.

Source: http://www.detik.com

Leave a Reply

%d bloggers like this: