Windows 7 Gratis dari Microsoft ??

win7dwmMicrosoft dikabarkan sedang bersiap untuk mendorong adopsi Windows 7. pengguna tertentu bisa mendapatkannya secara gratis.

Ya, penawaran gratis ini kabarnya akan diberikan Microsoft yang bekerjasama dengan produsen komputer rekanannya. Pengguna yang berhak mendapatkan gratis adalah pengguna yang mau melakukan upgrade dari Windows Vista ke Windows 7.

Tentunya akan ada syarat-syarat yang berlaku bagi pengguna. Seperti dikutip detikINET dari ComputerWorld, Kamis (8/1/2009), Microsoft akan menawarkan diskon –bahkan sampai menggratiskan– Windows 7 untuk para pengguna komputer yang telah membeli Windows Vista orisinal sejak 1 Juli 2009 sampai dengan tanggal yang belum ditentukan.

Program upgrade tersebut hanya berlaku untuk upgrade dari Windows Vista versi Home Premium ke Windows 7 Home Premium, Windows Vista Ultimate ke Windows 7 Ultimate dan dari Windows Vista Business ke Windows 7 Professional.

Pada 2007, Microsoft juga menawarkan program serupa bernama ‘Vista Express Upgrade’. Namun program itu sempat terganggu ketika CD instalasi yang dikirimkan Microsoft mengalami keterlambatan pengiriman.

Source: http://www.detik.com

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *