Undangan Sodara di Hotel Horison, Bandung

ahman-di-horison-bandungWah ketinggalan banget nich post saya yg satu ini.. sebener nya harus saya tulis tanggal 28-29 kemarin.. berhubung aktifitas padat dan butuh istrht, makanya saya baru semat tulis hari ini…. hari minggu kemarin saya ada undangan ke bandung… saya cuma mau share aja koq ngapain aja saya disana…. perjalanan di mulai dari cibubur setelah dari gereja di GKY Cibubur. kami melalui kranggan ke jorr, setelah itu cikampek dan cipularang.. kami keluar di pintu tol buah batu, setelah itu kami makan siang di ampera….

ahman-with-santawah perut benar2 laper sekali… dan setelah makan, kami langsung ke rumah sodara untuk istrht dan siap2 ke undangan… sesampai nya di rumah sodara, saya sendiri sibuk dengan benerin komputer sodara yang kata nya ada virus, jadi saya lumayan lama di depan komputer dan setelah itu siap2 untuk pergi ke undangan. undangannya di hotel horison bandung… kami kesana dengan bantuan panduan GPS di laptop saya.. akhir nya sampai juga..

img_0943wah uda jam nya, tamu undangan masih sepi sekali… dan akhir nya dimulai setelah 30 – 45 menit dari jam yang ada di undangannya. karena perut uda lapar, setelah boleh makan yah saya dan kaka saya keliling2 buat ambil makanan deh dan makan ampe kenyang… hehehe… enak juga makanannya… setelah 1-2 jam di undangan tersebut, akhir nya saya dan keluarga pulang ke jakarta…. sebelum naik ke mobil, saya sempat foto-foto bentar baru pulang deh.. perjalanan pulang memakan waktu 2 jam… dan kami sampai di rumah sekitar jam 10-11 malam.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *