BBQ Malam Tahun Baru

veroPenghujung tahun 2008 sudah sampai juga… nah pada saat sore tanggal 31 desember 2008, saya ada acara di gereja yaitu Kebaktian Akhir Tahun, dan acara tersebut berlangsung dari jam 19.30 malam hingga 22.30 malam… wah emank cukup panjang acara nya.. setelah itu kami lgs bergegas pulang kerumah berhubung ada acara bersama temen2 gereja di rumah…. nah salah nya pada saat pulang ke rumah, kami melewati jalur tol tanjung priok… wah.. macet habis-habisan.. krn pada ingin melihat kembang api di wilayah ancol…. sayang sekali saya gak bawa kamera buat mengabadikan kemacetan tersebut..

leokami dapat melewati macet itu pada jam 23.30 malam! wah 30 menit lagi uda mo tahun baru-an nich… karena pas sampai di cibubur, saya mampir dulu ke McD, disana kami melewati tahun 2008…. jadi tahun baru 2009 saya lewati di dalam mobil… hehehehe.. kacau deh… saya sampai di rumah sekitar jam 00.10an…. dan kami langsung mulai siap2 untuk BBQ…. pertama dari sate ayam, sosis sapi, jagung, cumi, udang, wah banyak deh..kami makan ampe kenyang…. habis itu hidangan dilanjutkan dengan shabu-shabu… wah saya sempat makan 1 mangkok saja..

counter-strike-lankrn sudah kenyang sekali…. setelah kami makan beres, saya dan teman-teman langsung main laptop deh… ada 2 komputer dan 4 laptop yang dapat di pakai.. kami main Counter Strike tapi multiplayer… perang2an di mulai dan kami berhenti bermain sekitar jam 5 pagi!! habis itu kami lgs bergegas tidur dan bangun sekitar jam 8-9 pagi. pagi nya kami lanjut main lagi sambil sarapan pagi….. makanan pagi adalah emi… kami main hingga jam makan siang…. wih… rasa ngantuk mulai terasa.. dan kami beres2 untuk makan siang, semua laptop di pindah ke lantai 2 agar tidak berantakan di lantai 1.

foto-bersamaSetelah makan siang selesai, kami lanjut main 1 game dengan durasi 60 menit… dan saya pun makin kerasa ngantuk nya.. dan saya istrht bentar di kamar nyokap dan bangun2nya uda jam 18.30an.. saya mandi dan langsung ke pasar minggu buat jemput bokap.. makanya pada saat foto bersama itu saya gak ikutan… pas nyampe di rumah, saya gak bertemu dengan temen2 lagi.. krn uda pada balik sekitar jam 19.30an….. cukup berkesan malam tahun baru ini…. Selamat Tahun baru 2009 buat temen2 sekalian… dan Thanks buat temen-temen yang sudah bersedia dateng ke rumah dan meramaikan acara ini. Mungkin di lain waktu kita bisa kumpul2, ngobrol2, main2, dll deh! dan yang paling akhir, saya pribadi ingin mengucapkan terima kasih buat persembahan makanan nya selama dirumah… enak2 loh makanannya 🙂

7 Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: