Asoy Geboy

Asoy GeboySetelah saya selesai download film ini dari indomp3z, akhir nya saya nonton juga, waktu itu pada saat ada di bioskop saya kurang tertarik menonton film yg satu ini, karena dalam 1-2 minggu, film ini uda turun dari bioskop…. saya rasa antusias film ini sangat kurang sekali…. dan setelah menonton, kesan nya biasa2 aja deh…. gak ada hal yg menarik dari film ini. ok, kita mulai dengan resensi film Asoy Geboy.

Untuk kedua kalinya dalam bulan ini, MD Pictures merilis film baru. Setelah OH BABY, kini Dhamoo dan Manoj Punjabi memproduseri ASOY GEBOY, film bergenre komedi dewasa.

Film yang disutradarai oleh Arie Azis ini berkisah tentang tiga anak desa Semilir Angin, Asep (Rizky Mocil), Hilman (Argo Aa Jimi) dan Didi (Raffi Ahmad) hijrah ke Jakarta untuk kuliah. Keberangkatan mereka didoakan oleh seluruh warga desa. Warga menaruh harapan besar agar mereka dapat memperbaiki kehidupan di desa mereka.

Di Jakarta, tiga sekawan ini tinggal di rumah besar milik Paman Didi yang bertetangga dengan asrama tour dan travel. Ternyata, asrama tour dan travel itu hanya kedok asrama penari telanjang. Tiga penari telanjang yang tinggal di situ adalah Salma (Uli Auliani), Lolyta (Indah Kalalo), dan Memey (Alia Rosa).

Memey sedang hamil muda tanpa suami. Salma dan Lolyta pun sibuk mencarikan ayah bagi anak Memey. Asep, si pemuda desa nan lugu, secara tak sengaja terjebak dalam permainan mereka. Dia pun dituduh menghamili Memey dan diminta bertanggung jawab. Sementara itu, Lolyta semakin dekat dengan Didi dan Hilman semakin dekat dengan Salma.

Leave a Reply

%d bloggers like this: