Seharian bersama GPS Sierra 880

cikampekKemarin saya ada kunjungan ke bandung, berhubung ada sodara yg merit di hotel horison bandung.. jadi yah perjalanan di mulai dari cibubur setelah pulang gereja….. dari pergi saya uda buka laptop untuk bermain2 dengan GPS, wah seru juga deh pakai Sierra 880, tapi saya repot nya cuma dengan sumber listrik yang terbatas,

suryalayauntung saja saya punya inverter 150W yang sudah 1 tahunan saya beli dan belum pernah saya pakai dengan optimal, inverter ini sayang sekali bisa panas banget.. jadi terpaksa selama perjalanan saya gantung di mirror tengah mobil, agar bisa terkena udara dingin dari lubang AC. dan inverter pun dapat bekerja dengan semesti nya.

ramp-buah-batuPerjalanan dari cibubur di mulai dari citra gran, trans yogie, kranggan, jorr, cikampek, cipularang, padalarang, buah batu, dan kita makan siang di ampera. setelah itu saya gak keluarin laptop lagi, krn sudah deket rumah sodara…. nah pada saat sore nya, kami mau menuju ke hotel horison, saya gak keluarin laptop nya berhubung males, eh rupa nya kita tersesat, dan mengharuskan saya mengeluarkan GPS dan mencari jalan tepat ke hotel horison. wah setelah GPS dibuka, 10 menit kemudian kami sampai di hotel horison dan mengikuti pesta yang ada. pada saat selesai pesta, saya mengeluarkan laptop untuk melihat perjalanan pulang, dan inverterpun dapat bekerja maksimal, krn uda malem dan suhu agak dingin… coba saya punya laptop kecil dengan batt yang tahan lebih dari 5 jam… alangkah asik nya.. tapi saya uda bersyukur punya perangkat2 yang selalu setia saya pakai di keseharian saya….

7 Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: