Jakarta MotorCycle Show 2008

img_0907Setelah saya menghadiri acara tuker kado di ATS Vacations, Tomang…. sabtu kemarin saya ada acara di Senayan yaitu Gathering CODEC. sayang sekali saya datang nya terlalu pagi, jadi temen-temen saya belum sampai di senayan. Jadi saya terpaksa masuk duluan ke Jakarta MotorCycle Show 2008 di JCC.

img_0883Harga tiket masuknya adalah 20rb per orang. Cukup kerasa juga bayar 20rb buat masuk pameran seperti itu. Setelah masuk saya langsung merasakan perbedaan pameran motor dengan pameran komputer. Kalau pameran komputer, JCC itu sangat sumpek dan penuh banget…. alias tidak teratur… nah kalau pameran motor seperti ini, banyak perbedaannya meskipun saya datang nya pass weekend.

img_0896yang saya rasakan adalah pengaturan tata letak booth yg sangat baik dan saya merasa ruangan JCC sangat luas.. mungkin krn booth nya tidak terlalu padat. Jujur aja, saya baru pertama kali masuk ke pameran motor seperti ini. banyak hal baru yang saya bisa lihat dan temukan disana… o iya.. buat melihat semua foto yg saya ambil dari sana, bisa di lihat di photo album di facebook saya. setelah saya keliling2 ke semua booth, akhir nya saya ketemu juga sama temen saya… lalu kami keluar dan bertemu dengan rekan-rekan yg lain. berhubung waktu sudah mepet, saya pergi lagi deh ke acara terakhir yang harus saya hadiri di hari sabtu kemarin, yaitu Natalan di gereja.

Kumpulan fotonya dapat dilihat di:
Jakarta MotorCycle Show 2008

One Response

Leave a Reply

%d bloggers like this: