Mas Suka Mas Ukin Aja

Hari selasa lalu saya sempat nonton Mas Suka Mas Ukin Aja di Cibubur Junction 21. Rupa nya film ini saya rasa terlalu banyak yg di potong, jadi cerita nya agak amburadul dan terlalu banyak pemainnya… memang sich… banyak pemain komedi yg ikutan dalam film ini meskipun cuma sekedar pemanis saja…. tapi jadi garing dan kurang ok film nya.. berikut resensi filmnya.

MAK IRIT adalah seseorang yang terkenal di seluruh masyarakat Indonesia dan mempunyai kelebihan selain bisa membesarkan sesuatu, dia juga juga bisa mengecilkan sesuatu (Makanya disebut Mak Irit!!!). Mak Irit mempunyai perguruan untuk keahliannya itu, dengan nama “MAK IRIT COLLEGE” dan dia mempunyai 3 orang murid kesayangannya yang juga sudah terkenal di kota Jakarta, yaitu Miss Resita, Papi Ray & Sukino. Sampai akhirnya Mak Irit datang ke Jakarta dengan tujuan untuk memberikan jurus pamungkas ke salah satu muridnya.

Permasalahan pun mulai timbul ketika Mak Irit sudah ada di Jakarta… SUKINO yang sehari-hari adalah seorang juragan bajaj yang sangat santai. Dan suatu hari dia jatuh cinta dengan seorang wanita (NANNY) yang tidak sengaja dia temui di jalanan. Ternyata wanita itu adalah anak dari salah satu musuhnya, Papi Ray. Namun Nanny sudah di jodohkan dengan Brandon oleh orang-tuanya

One Response

Leave a Reply

%d bloggers like this: