SMTP Indosat ngaco!

By | December 3, 2008

Udah dari kemarin nich… ada problem mengenai SMTP server indosat yaitu smtp.indosat.net.id, entah kenapa kalo kirim pakai smtp tsb, gak bisa masuk2 ke email tujuan… ampe delay nya berjam2 bahkan gak nyampe… kalo kita pakai smtp server milik sendiri, memang lgs nyampe, tapi koneksi kita harus bagus buat kirim email nya….. temen2 ngalami hal yg sama ?

Be Sociable, Share!

10 thoughts on “SMTP Indosat ngaco!

  1. Hendra W Saputro

    Memang ada delay, tapi dalam hitungan detik sampe menit. Jika tidak sampai, yg jadi problem memang dari Indosat nya. Bisa juga ditolak server penerima krn indosat tdk menggunakan smtp authentication. Klo server kita kan pake authentication, sedangkan Indosat tidak. Kasarannya, Indosat tuh pengirim gelab hehehe.

    Reply
  2. guest

    Iya, saya juga… delay nya sampe beberapa hari… kadang malah tidak masuk. Saya udah telepon dan kirim email ke indosat 100x, tapi selalu dijawab “smtp nya harus di set smtp.indosat.net.id”.. goblok banget tuh orang2, udah dibilang 100x udah di set spt itu kok…
    CSnya ga ngerti apa2 semua

    Reply
  3. ade

    iya nih bos.. pny gw juga gitu.. kalo terima email dari domain kantor atau yahoo dan gmail sih bisa2 aja, soalnya pake server pop3 kantor juga masih bisa.. tapi giliran ngirim ke domain kantor malah ga bisa. padahal kalo ke yahoo atau gmail gitu bisa..

    pusing nih… masa kalo mo kirim email dari domain kantor harus buka webmail kantor lagi.. payah nih indosat..

    Reply
    1. benk

      gi mane ni kalo mau kirim email dgn smtpr.indosat,net.id ko salah terus bahkan sama se kali gak bisa kirim email keluar pdhal dgn indosat paket 125 ribong

      Reply
  4. Pingback: Ananda Ibu Pertiwi » Indosat Go Blog dan Dunia Internet Kita!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *