Liburan KDL 2008 – Jalan2 ke Anyer

Tidak terasa waktu begitu cepat berjalan, tahun lalu kami baru saja melakukan liburan ke Puncak, bandung, dan lembang. Dan tahun 2008 ini kami jalan-jalan ke Anyer. perjalanan di mulai dari hari minggu sekitar jam 18.30 malam. pada saat perjalanan menuju ke anyer, saya bermain2 dengan GPS pada sierra 880, bisa dilihat di post saya sebelumnya. KDL itu adalah Karunia Digital Lab, yaitu toko foto milik bokap saya, dan jalan2 seperti ini dilakukan setiap tahunnya. jadi yg ikut adalah anggota keluarga saya dan karyawan KDL.

Perjalanan ke anyer membutuhkan waktu sekitar 2-2 1/2 jam. memang cukup lama, berhubung jarak tempuh nya sekitar 150-170KM hingga tempat dimana kami bermalam. setibanya di anyer, kami langsung ke Pesona Wisata Club untuk check in… rupanya villa tempat kami menginap cukup besar, yaitu dengan 3 kamar dan villa tersebut cukup menampung sebanyak 8-10 orang.

Setelah kami beres2 barang, kami langsung menyalakan arang untuk BBQ!! wah.. per-tama2, kami bakar sosis ayam dan sapi, lalu bakar sate, lalu bakar jagung, udang, wah seru deh… tidak terasa waktu 1-2 berlalu begitu cepat dan mata saya pun juga jadi berat…. sebelum tidur, saya masih sempat makan pop mie, berhubung kurang kenyang setelah BBQ. habis itu kami masuk kamar masing2 dan istirahat.

Ke-esokan harinya, kami berenang di kolam renang yg ada di Pesona Wisata Club, disana kami cukup lama berenang dan setelah itu kami sarapan pagi dan bermain kartu UNO hingga siang hari. Setelah itu kami beres-beres dan check out. Tujuan selanjutnya adalah mencari rumah makan untuk kami bawa makanannya ke Pasir Putih, Carita Beach. dan akhir nya dapat juga ayam bakar + nasi + lalapan, meskipun menu nya sangat sederhana, tapi kami makan dengan lahap. baru deh selanjutnya kami bermain2 di pantai. kami berenang, bermain banana boat dan berkunjung ke pantai mutiara dengan menggunakan banana boat. memang cukup berkesan liburan kali ini. habis itu kami bermain2 dengan pasir. disana kami bermain-main hingga matahari terbenam. setelah itu kami kembali ke jakarta, dan sebelum pulang kami mampir ke rumah makan nasi uduk tempo doeloe untuk bersantap malam. saya tiba di rumah jam 11-12 malam.

5 Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: