Kawin Kontrak Lagi

Setelah menonton Kawin Kontrak beberapa bulan yg lalu…. barusan saja saya menonton Kawin Kontrak Lagi…. didalam film ini banyak unsur komedi, seks, macem2 deh….. terkadang kita ampe ngakak melihat adegan-adegannya…. kalo emank mo ketawa, saya recomend nonton film ini deh… lucu habis nya…. tapi buat anak-anak di bawah umur, gak recomend buat nonton film ini deh…. habis nya dewasa banget…. hehehehe…. untuk format dan kualitas gambar nya, no prob sich selama saya nonton tadi…. berhubung memang pemandangannya memang indah dan asri sekali…… dan di film ini muncul pemain baru yg sebelumnya tidak ada di kawin kontrak. ok kita masuk ke resensi film nya aja yah…. selamat menyimak…

Kawin Kontrak Lagi tak berbeda jauh dari prekuelnya Kawin Kontrak. Film garapan Ody C. Harahap itu masih mengisahkan tentang tiga pria yang ingin mencicipi hubungan intim tanpa resiko dengan melakoni kawin kontrak. Apakah mereka berhasil? The Gigs yang terdiri dari Menfo (Yogi Aldi), Hakim (Aditya), dan Fredo (Hardi Fadillah), geng cupu yang ingin merasakan sensasi seks. Mereka pun menunjuk Jody (Ricky Harun) sebagai guru yang bisa mengajarkan semua itu. Pilihan mereka rupanya tak meleset karena Jody pernah bereksperimen soal seks saat melakoni kawin kontrak.

Jody yang tadinya hidup mewah, dan banyak diincar gadis kampus harus menelan pil pahit. Ayahnya tertangkap karena korupsi, hidupnya pun berubah drastis. Ia harus membiayai kuliahnya sendiri. Sampai pada suatu saat, Jody bertemu Kang Sono (Lukman Sardi) di suatu tempat. Nasib mereka sama, menjadi orang miskin baru. Jody yang sedang memutar otak untuk mencari uang biaya kuliah, rupanya mempunyai ide cemerlang. Trio The Gigs yang ingin merasakan sensasi seks tanpa resiko bersedia melakukan kawin kontrak. Kang Sono pun ikut membantu dalam bisnis ini. Tiga mahasiswa cupu itu pun dibawa ke yayasan milik Maung (Teno Ali), di Desa Pakelonan. Yayasan Maung menampung gadis desa yang akan di kirim ke kota untuk bekerja sebagai PSK kelas tinggi. Menfo, Hakim, dan Fredo pun membayar dan memilih gadis yang akan dikawin kontrak.

Namun salah satu di antara mereka ada yang tak mulus jalannya saat bereksperimen seks. Sasi (Thalita Latief), gadis yang dikawin kontrak dengan Menfo tak bersedia melakoni hubungan intim. Macam-macam alasan dijadikan Sasi agar tak ternoda. Mengatahui Sasi masih perawan, Sus Miranda (Cut Mini), bos besar Yayasan Maung ingin mengirimnya ke Jakarta karena ada yang bersedia membayar mahal. Menfo tentu menolak keinginan Sus Miranda karena ia merasa rugi belum berhubungan seks dengan Sasi. Aksi rebutan tak terhindarkan. Kang Sono dan Jody pun ikut membantu merebut Sasi yang ingin dikirim ke Jakarta.

Sudah dua kali Oddy C. Harahap menggarap film ‘Kawin Kontrak’. Film ‘Kawin Kontrak Lagi’ adalah lanjutan dari ‘Kawin Kontrak’. Meski kurang pantas jika disebut sebagai lanjutan dari film sebelumnya, ‘Kawin Kontrak Lagi’ setidaknya lebih baik dari ‘Kawin Kontrak’. Hal itu bisa dilihat dari alur cerita ‘Kawin Kontrak Lagi’ yang lebih terarah. Adegan film itu pun tak melulu mengarah ke seksual.

Akting para pemain baru ‘Kawin Kontrak Lagi’ juga lebih matang. Namun yang jadi pusat perhatian tetap saja si Kang Sono, Lukman Sardi. Lukman bisa disebut ‘bintangnya’ film ini. Akting Lukman dari awal sampai akhir film mampu membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal. Saat diwawancara Lukman memang mengaku ia lepas saja ketika memerankan karakter Kang Sono yang sok tahu tapi kampungan.

Source: Detik

2 Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: