2nd day CODEC Touring (Route: Anyer – Jakarta)

Setelah terlelap tidur dari jam 10-11an malam di hari sebelum nya…. hari ini saya bangun sektiar jam 6-7an…. hal pertama yg saya lakukan adalah pergi ke pinggir laut.. liat2 pemandangan.. selanjut nya saya ngobrol2 dengan temen2 yg ada di sana juga….. setelah itu, saya dan teman2 makan pagi…. lalu maen di laut deh… wih.. seru deh… ada yg maenan pasir…. maen ombak…. dan kami naek banana boat!! hehehe…..

tapi perih banget pas aer laut kena mata…. wih ampun2 banget deh perih nya… saya pikir itu uda lgs membuat mata merah…. rupa nya tidak…. di pinggir pantai memang air nya tidak terlalu bersih.. krn bercampur dengan pasir…. kami bermain ombak agak ke tengah2 agar air nya tidak bercampur dengan pasir….. benar2 menyenangkan deh!!

setelah maen ini itu.. kami kembali untuk beres2…. ada yg minum kelapa…. setelah beres semua nya… kami sudah mulai siap2 untuk packing barang lagi deh…. dan makan siang sudah di depan mata… kami pun makan siang lalu bersiap2 untuk foto bersama dan akhir nya kembali ke jakarta…..

pada saat perjalanan pulang ke jakarta… ada temen saya yg mendapatkan telp terus dari kantor.. jadi perjalanan agak tersendat pas awal2 nya….. lalu setelah memasuki kota serang.. .kami sudah berjalan cepat…. tapi sayang sekali pada saat masuk kota tangerang, kami terjebak macet disana… setelah 2-3 jam perjalanan kami sampai juga di alun alun kota tangerang…. wah disana saya lgs cari minuman segar deh… yg penting bisa menghilangkan dahaga…. dan tidak lama kami sampai… kloter bebek nyampe juga… dan tidak lama dari itu juga.. saya pulang.. berhubung sudah cape sekali dan harus menempuh perjalanan yg cukup jauh ke rumah yaitu cibubur…. akhir kata saya mau mengucapkan banyak terima kasih kepada temen2 yg telah cape2 ngurusin ini itu….. thanks juga buat rekan2 CODEC 🙂 saya tunggu loh Touring CODEC selanjut nya!! 🙂

2 Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: