Suami-Suami Takut Istri The Movie

Suami-Suami Takut Istri The MovieKemarin malam saya barusan nonton Suami-Suami Takut Istri The Movie, memang sudah di rencanakan dari minggu2 lalu nya sich…. sebelum nya saya memang pengemar nonton film Suami-Suami Takut Istri yang ada setiap sore di Trans TV, lucu sich komedi nya…. bikin ngakak…nah, pas keluar film bioskop nya, saya jadi pengen nonton…. btw, yg film bioskop ini lebih realistis setting nya… jadi benar2 di komplek dan di outdoor…. gak seperti yg ada di TV, yaitu didalam studio yg di buat setting rumah2an…. mmm… ngomongin mengenai kualitas gambar nya…. saya gak gitu kagum dengan kualitas nya.. krn sampe saat ini belum ada yg ngalahin Maxima pictures buat film bioskop tanah air…. film ini di buat oleh MVP…. ok deh.. tidak berpanjang lebar, berikut resensi film Suami-Suami Takut Istri The Movie.

Setelah sukses di layar kaca, sitkom SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI hadir di layar lebar. Tak jauh dari benang merah cerita di layar kaca, film ini berkisah tentang suami-suami yang ingin ‘nakal’ dengan wanita cantik nan seksi. Namun seperti biasa, upaya mereka mengelabuhi istri-istri yang mereka takuti akan berbuah kelucuan. Para istri di Griya Mintari menuntut untuk bulan madu ke Bali. Para suami yang punya rencana ‘nakal’ pun tak keberatan karena mereka merencanakan untuk menghadiri pertunjukan super seksi dari Trio Ganas (Sarah Azhari, Rahma Azhari, dan Pretty). Segala sesuatunya telah disiapkan, rombongan pun berangkat ke Bali.

Saat istri-istri sedang menikmati liburannya, para suami sibuk siapkan strategi untuk bisa berkencan dengan tiga penyanyi seksi yang sedang menjadi pujaan. Saat para istri tahu maksud lain suami-suami mereka…..ah Anda pasti bisa menebak akhir ceritanya. Namun jalan cerita dan akhir kisahnya tak terlalu penting dalam film yang diproduseri Anjasmara ini. Yang paling penting adalah apakah Anda dapat menikmati guyonan yang dihadirkan?

3 Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: